Millen Cyrus Masih Ingin Nikah dengan Wanita, Tapi...

Millen Cyrus
Sumber :
  • IG @millencyrus

VIVA Showbiz – Millen Cyrus belum lama ini membuat heboh setelah pamer hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Lionel Lee. Keduanya bahkan tidak segan menunjukan kemesraan di hadapan publik dan konten di media sosial. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Meski tengah menjalin kasih dengan seorang pria, Millen mengaku masih memiliki keinginan untuk menikah dengan seorang wanita. Seperti diketahui, Millen terlahir sebagai seorang pria bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, namun ia mengubah penampilan sekaligus namanya bak wanita tulen. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi keinginan untuk menikah sama perempuan masih ada gak?" tanya Elmand dalam podcast OPRA Entertainment, dikutip Senin 6 Maret 2023.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Millen pun mengiyakan pertanyaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa masih ada hasrat dalam dirinya untuk memiliki keluarga yang normal seperti menikah dengan wanita kemudian memiliki anak.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Akan tetapi, keinginan tersebut belum sampai pada titik di mana ia ingin segera mewujudkan. Millen masih menanti hidayah yang datang kepadanya untuk harapannya tersebut.

"Masih dong, maksudnya masih dalam. Kalau misalkan suatu saat kita tuh pasti kan ada titik jenuh, pasti ada ujungnya lah. Tapi ntar, belum ketemu hidayah dan hikmahnya gitu," ujarnya.

Lionel Lee dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar

Millen memastikan bahwa ia akan segera menikah dengan Lionel Lee sebelum nantinya menemukan wanita dambaan hati yang akan dipinang sebagai istri.

"Pasti gue nikah sama dia dulu, baru sama pewong (wanita). Terserah pewong itu mau terima atau enggak," ucap Millen Cyrus.

Millen Cyrus dan pacarnya.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Meski berpenampilan seperi wanita tulen dengan rambut panjang terurai dan bentuk tubuh semampai, hingga kini Millen masih belum mengubah alat kelaminnya. Ia mengaku setiap pria yang dikencaninya juga melarang Millen melakukan operasi ganti kelamin atau transgender.

Millen masih mempertahankan alat vitalnya itu mengingat masih ada keinginan untuk menikah dengan wanita dan menjalani kehidupan sesuai kodratnya sebagai seorang pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya