Gokil! Masih Pakai Baju Pernikahan, Sepasang Pengantin Nekat Datang ke Konser Adele

Adele
Sumber :
  • instagram @adele

VIVA Trending – Menyaksikan konser musik sang idola yang kita sukai sejak lama tentu menjadi hal yang didamba-dambakan bagi sebagian orang. Dan ketika waktunya telah tiba, sayang rasanya jika konser tersebut harus dilewatkan begitu saja.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Tak heran, jika banyak orang rela menunggu waktu yang tepat dan melakukan apa saja demi bisa menonton konser idolanya tersebut. Terlebih menjelang hari H konser mereka, tak sedikit para penggemar dibuat sibuk untuk mempersiapkan diri agar tampil seru dan sesuai konsep sang idola saat konser.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/bedneyimages
Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Bahkan, biasanya para penggemar sudah menyiapkan outfit khusus dan spesial agar bisa menarik saat menonton konser idolanya tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi sepasang suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahannya ini.

Di mana pasangan ini secara nekat hadiri konser sang idola, meskipun pada hari tersebut keduanya baru saja melangsungkan pernikahan. Tanpa pikir panjang atau mengganti outfit pernikahannya dengan pakaian yang menarik dan kece, pasangan pengantin baru ini justru rela menyaksikan konser tersebut dengan balutan gaun dan jas saat dikenakannya di acara pernikahannya itu.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Dia adalah Gaby dan suaminya yang tampil berbeda dan unik saat menghadiri konser idolanya, Adele di Las Vegas pada beberapa waktu lalu. 

Dalam penampilannya tersebut, gaya keduanya tampil berbeda dari penonton konser lainnya. Alih-alih ingin mencuri perhatian penonton lain, Gaby dan suaminya justru tampil cuek dengan baju pengantin yang masih dikenakannya.

Di mana Gaby masih mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara pihak pengantin pria mengenakan pakaian jas berwarna hitam yang dipadupadankan dalaman kemeja putih.

Gaby dan suami yang tidak sempat berganti pakaian serta mewujudkan impiannya untuk mengundang Adele untuk menyanyi di hari pernikahannya itu pun merasa terpuaskan. Hal tersebut karena, keduanya langsung di-notice oleh sang idola, Adele.

"Akhir pekan dengan Adele. Duniaku sudah lengkap. Aku menemukan cinta dalam hidupku dan pria ini sangat bertekad untuk Adele bisa bernyanyi di pernikahan kami. Tujuh tahun kemudian semua mimpi-mimpi kami jadi nyata. Terima kasih Adele karena sudah menciptakan kenangan seumur hidup untuk kami," kata Gaby mengutip salah satu sumber, Senin, 6 Maret 2023.

Adele

Photo :

Melansir unggahan video yang dibagikan akun Instagram @gababouthair, Gaby dan suami nampak begitu bahagia dan semringah saat sang idola Adele mencoba mendekati pasangan pengantin tersebut yang duduk di depan dalam konser.

Saking bahagianya, Gaby pun tak segan meminta langsung kepada pelantun "We Were Young" ini untuk menandatangi gaun pengantin yang dipakainya itu. Dari unggahan Instagramnya tersebut, aura bahagia terpancar dari keduanya usai diberi selamat oleh sang idola.

Konser Adele

Photo :
  • Instagram @adele

Membahagiakannya lagi, saat musisi favorit pengantin ini mengunggah potret keduanya di Instagram pribadinya. Hal tersebut diketahui melalui Instagram milik Gaby beberapa waktu lalu.

"Aku merasa seperti di atas awan. Menangisi momen ini, konsernya dan merayakan dengan orang-orang tercinta. Visi kami jadi nyata dan kami tidak bisa percaya ini sungguhan. Kami mendapat momen paling berharga di hari terbaik dalam hidup kami. Terima kasih Adele," tulis Gaby.

Pengantin wanita ini merasa bahagia seperti berada di atas awan, lantaran usahanya bertemu sang idola berbuah manis.

Sontak saja momen Adele menyanyi di depan sang pengantin pun viral di media sosial. Tak sedikit komentar membanjiri kolom komentar unggahan yang baru saja dibagikan oleh pasangan hair stylist dan agen real estate tersebut. 

"Sangat keren, selamat untuk kalian berdua," tulis pengguna Instagram.

"Wow! Sungguh momen dan kenangan indah yang akan Anda miliki selamanya selamat," seru lainnya.

"Pria itu terlihat tidak bisa mengontrol kebahagiaannya," kata lainnya.

"Pengantin pria satu frekuensi dengan pengantin wanita membuatku merasa mereka akan punya pernikahan yang panjang dan bahagia," kata warganet.

Tak sedikit warganet juga memberikan ucapan selamat kepada dua pasangan yang sedang berbahagia itu.

"Selamat," tulis lainnya.

"Selamat atas pernikahanmu," kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya