Pete Davidson dan Kekasih Alami Kecelakaan Mobil

Pete Davidson
Sumber :
  • instagram @petedavidson.93/hm_man

VIVA Showbiz – Komedian Pete Davidson dan kekasihnya terlibat dalam kecelakaan mobil pada Sabtu malam lalu, 4 Maret 2023 waktu setempat. Polisi mengonfirmasi bahwa mobil yang ditumpangi Pete dan sang kekasih, menabrak hidran yang kemudian terbakar di kota Beverly Hills, California.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Dikutip laman People, mantan Kim Kardashian itu berada di belakang kemudi kendaraan dan ditemani pacarnya, aktris ChaseSui Wonders. Menurut TMZ, aktor tersebut mengemudi dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali sehingga membahayakan nyawa kekasihnya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Mobil yang hilang kendali itu mengakibatkannya melewati trotoar, menabrak hidran, dan akhirnya menabrak sisi tempat tinggal. Beruntung, baik Pete Davidson dan artis 23 tahun itu dilaporkan tidak ada yang terluka.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • eonline

Letnan Christopher Coulter dari polisi Beverly Hills mengonfirmasi bahwa petugas menanggapi laporan pada hari Sabtu yang terjadi sekitar pukul 11 malam, di mana sebuah mobil menabrak hidran. Coulter mengonfirmasi bahwa mantan bintang Saturday Night Live itu ada di dalam mobil, tetapi tidak menyatakan apakah dia mengemudi atau Sui Wonders adalah penumpangnya.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

"Laporan kecelakaan diambil untuk kerusakan properti kota," kata Coulter.

Perwakilan dari Davidson dan Sui Wonders tidak segera menanggapi permintaan komentar dari People.

Ada pun Pete Davidson dan Sui Wonders pertama kali terjalin rumor asmara pada Desember 2022 ketika mereka menghadiri pertandingan New York Rangers bersama castmate Rachel Sennott. Pada 9 Januari 2023, keduanya terlihat berpelukan di restoran Brooklyn saat mereka menunggu makanan bersama.

Pasangan itu kembali terlihat bersama saat liburan di Hawaii, menunjukkan momen mesra saat mereka nongkrong bersama di bangku piknik di Kauai. Mengenakan hoodie biru, celana pendek cokelat, dan topi, Davidson menerima ciuman dari lawan mainnya di Bodies Bodies Bodies, sambil membungkuk untuk ciuman mereka yang manis.

Kembalinya para aktor itu ke Hawaii terjadi beberapa minggu setelah mereka sebelumnya terlihat di Negara Bagian Aloha pada akhir Januari 2023, ketika mereka terlihat terlibat dalam beberapa momen mesra di berbagai tempat.

Dalam satu set foto, Sui Wonders melingkarkan lengannya di leher Davidson saat dia dan aktor King of Staten Island itu berdiri di atas batu. Potret lain menunjukkan pasangan itu berjalan bergandengan tangan di pantai, bersandar di dekat tanaman hijau subur, berciuman, sementara Wonders duduk di pangkuan Davidson di kursi pantai dan banyak lagi. Di lain kesempatan, Wonders dan Davidson juga terlihat menikmati waktu bersama bermain-main di laut di Hawaii.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya