5 Artis Indonesia yang Memiliki Julukan Hot Mama, No 3 Awet Muda

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki julukan hot mama. Meskipun diantara mereka sudah tidak muda lagi, namun penampilannya begitu awet muda dan tetap cantik.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Meskipun memiliki julukan hot mama, mereka terlihat sangat cocok menggunakan baju kekinian ala anak muda. Berikut beberapa artis Indonesia yang memiliki julukan hot mama, dilansir berbagai sumber:

1. Jessica Iskandar

Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar merupakan salah artis Indonesia yang memiliki kecantikan luar biasa. dengan tubuhnya yang begitu ramping dan seksi yang terlihat sangat bagus meskipun menggunakan baju kekinian ala anak muda, meskipun dirinya sudah memiliki dua orang anak.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Meskipun usianya sudah 35 tahun, ia tampak begitu awet muda, maka sudah tidak heran jika Jessica Iskandar pantas menyandang gelar hot mama.

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Meskipun sudah memiliki satu orang anak perempuan hasil pernikahannya dengan Gading Marten. Gisella Anastasia terlihat masih sangat cantik, hal tersebut karena dirinya selalu menjaga bentuk badannya dengan banyak olahraga.

Gisella Anastasia terlihat sangat enerjik, yang mana dirinya selalu membagikan kegiatan olahraganya di media sosial. Maka tidak heran jika artis berusia 32 tahun tersebut memiliki julukan hot mama.

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Photo :
  • Tangkapan layar

Diantara daftar artis Indonesia yang memiliki julukan hot mama, mungkin Wulan Guritno yang paling awet muda. Meskipun usianya sudah 41 tahun, ia terlihat masih sangat cantik dan tidak terlihat seperti usianya sekarang.

Bahkan ketika Wulan Guritno memposting sebuah foto di Instagram, banyak netizen yang mengungkapkan bahwa dirinya terlihat seperti umur 20 tahunan. Selain itu juga, ia sedang menjalani hubungan dengan Sabda Ahessa yang umurnya terpaut 16 tahun.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Celine Evangelista merupakan seorang artis Indonesia serta telah membintangi beberapa judul sinetron. Ia telah gagal dua kali dalam pernikahannya pertama dengan Dirly Idol dan Stefan William.

Meskipun sudah memiliki empat orang anak, namun Celine Evangelista terlihat masih sangat cantik, ia juga selalu menjaga bentuk tubuhnya yang tetap ideal. Maka sudah tidak heran lagi jika ia dijuluki hot mama.

5. Aura Kasih

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih

Aura Kasih merupakan mantan Putri Indonesia sekaligus model. Meskipun usianya sudah 36 tahun tahun, Aura Kasih terlihat masih sangat cantik dan selalu menjaga bentuk tubuhnya.

Namun ia sempat gagal membangun rumah tangga dan kini ia berstatus sebagai seorang Janda. Banyak yang mengatakan bahwa Aura Kasih merupakan sosok yang pas sebagai hot mama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya