Beli VIP Buat Nonton BLACKPINK, Hesti Purwadinata: Mudah-mudahan Bisa Lihat Pori-pori Mereka

Hesti Purwadinata
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA Showbiz – Presenter ternama Hesti Purwadinata merasa sangat senang karena tidak lama lagi ia akan menyaksikan girlband favoritnya yakni BLACKPINK, konser di Jakarta. Diketahui, BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Pada saat ditemui awak media, Hesti mengaku sampai membeli tiket VIP agar bisa menyaksikan penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dari jarak dekat. Hesti akan nonton di hari kedua yakni Sabtu, 12 Maret 2023. Tidak sendiri, Hesti bakal nonton dengan rekannya yakni pedangdut Ayu Ting Ting. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Nonton dong. Aku nontonnya deket banget. Mudah-mudahan kita bisa lihat pori-porinya mereka. Aku yang paling depan yang VIP. Hari kedua tanggal 12," kata Hesti Purwadinata di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 6 Maret 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Aku janjian sama Ayu sih, jadi aku barengan sama dia. Karena belinya barengan juga," tambahnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sebagai informasi, denah tempat penonton konser BLACKPINK di SUBK terbagi ke dalam enam kategori yakni VIP, Platinum, CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4. Semua penonton di semua kategori nantinya akan duduk. Ya, ini adalah konser dengan sistem seating atau semua penonton akan duduk.

Sebagai seorang Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK), Hesti mengaku menunggu semua lagu dibawakan pada saat konser nanti. Namun, salah satu lagu yang paling ia tunggu adalah Pink Venom.

"Semuanya lah (semua lagu ditunggu), tapi Pink Venom (paling ditunggu)," kata Hesti.

Tidak main-main, Hesti sudah menyiapkan dresscode untuk konser BLACKPINK nanti, ia akan mengenakan celana berwarna pink. Hanya saja, Hesti sampai dengan saat ini ingin membeli jaket dan t-shirt BLACKPINK dan masih berusaha mencari.

Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata.

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

"Aku udah siapin celana pink aku, bajunya aku mau beli merchandise di sini (BLACKPINK In Your Area Pop-Up Store & Exhibition) jaket tapi nggak ada sama t-shirt nya. Jadi aku hunting lagi," katanya.

"Belum, belum janjian (dresscode sama Ayu Ting Ting). Aku rencananya cuma pake t-shirt doang," tambah Hesti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya