Jadi Sasaran Hujatan, Aldilla Jelita Ancam Bakal Laporkan ke Polisi

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang sempat menuai sorotan dari warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kabar perceraian keduanya yang berhasil menghebohkan publik.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Usai membuat ramai pemberitaan di media sosial perihal gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri Dilla, baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan momen keduanya saling bertemu dan bertatap muka satu sama lain.

Pertemuan keduanya pun dibagikan langsung melalui akun Instagram sang sahabat Bekti yakni Indy Barends baru-baru ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Dalam unggahannya tersebut sahabat dari Bekti itu pun memperlihatkan momen presenter kondang dan sang istri, Dilla bertemu setelah adanya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Tak sekadar bertemu dan bertatap muka, keduanya pun memperlihatkan momen mengharukan di mana Bekti dan Dilla saling berpelukan dan melempar senyum satu sama lain.

Sayangnya, momen itu tampaknya justru memicu pandangan miring sejumlah netizen yang menilai bahwa gugatan cerai yang diajukan Aldilla Jelita kepada sang suami Indra Bekti hanya sekadar gimmick atau settingan semata hanya demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Tak ayal, hanya berselang seketika saja para netizen pun langsung melontarkan banyak komentar menanggapi apa yang telah dilakoni Aldilla Jelita dan Indra Bekti.

Sederet hujatan yang tak henti-henti dilayangkan komentar netizen itu pun bahkan kini telah mulai membuat Aldilla gerah dan amat geram. Aldilla Jelita pun mengancam akan mempolisikan pelaku yang menghujatnya.

"Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," ujar Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan Aldila Jelita, seperti yang dilansir pada laman antvklik.

Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Pihak kuasa hukum juga mengungkapkan bahwa Aldilla Jelita juga sudah mengumpulkam daftar para pelaku yang gencar menyerangnya melalui media sosial.

"Sudah dikumpulkan. Nanti kita lihat, kalau masih begitu juga, lihat saja," kata Milano Lubis mengancam.

Rupanya, niat Aldilla Jelita untuk melaporkan orang-orang yang menghujatnya juga mendapatkan dukungan dari Indra Bekti. Milano Lubis menyampaikan jika Indra Bekti tak ingin istrinya tersebut kerap mendapatkan tudingan yang tak benar.

"Itu perintahnya Bekti. Bekti juga enggak mau Dhila disakiti lagi," ucap Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya