6 Artis yang Bertengkar dengan Orang Tua, Kabur dari Rumah Hingga Disebut Durhaka

Syakir Daulay.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Setidaknya ada 6 artis Indonesia yang berseteru dengan orang tua hingga ada yang kabur dari rumah dan disebut durhaka. Hubungan orang tua dan anak ini yang memiliki konflik ini langsung menjadi sorotan publik di media sosial. 

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Konflik yang terjadi umumnya karena ada perbedaan pendapat dan keinginan dari keduanya. Selain itu, kadang orang tua tidak merestui hubungan anak dengan sang kekasih. Karena hubungan yang tak harmonis, tidak sedikit dari mereka yang memilih kabur. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Syakir Daulay

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Syakir Daulay.

Photo :
  • Istimewa

Belum lama muncul konflik yang menyeret nama Syakir Daulay dan sang ayah yang langsung menjadi sorotan publik. Syakir Daulay dianggap sudah menyepelekan kedua orang tuanya. Konflik bermula karena sang ayah mengatakan bahwa Syakir sudah dua tahun tidak pulang. Bahkan, ia dianggap durhaka karena membiarkan orang tuanya. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

2. Eza Gionino

Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Corita

Photo :
  • IG @ezagio

Eza Gionino diketahui sempat berkonflik dengan ibu kandungnya sendiri, Ruch Gaya. Sang ibu tidak merestui hubungan Eza dengan Meiza Aulia Coritha sejak diketahui berpacaran. Sang ibu tak merestui hubungan itu karena sikap Meiza menurut dirinya terlalu mengatur Eza. Namun, keduanya tetap melanjutkan pernikahan tahun 2018 meski tidak dihadiri Ruch Gaya. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Indah Permatasari saat ini masih berseteru dengan orang tuanya karena sang ibu tidak merestui hubungannya dengan Arie Kriting. Konflik bermula pada 2018 lalu. Menurut sang ibunda, Arie membawa perubahan negatif pada sang anak. Namun, keduanya tetap menikah pada 2021 tapi tidak dihadiri oleh kedua orang tua Indah. 

Marshanda

Photo :

Hubungan Marshanda dan ibu kandungnya sempat memanas beberapa waktu lalu. Hal ini bukan soal asmara, tapi perlakuan sang ibu terhadap Marshanda. Ia merasa tidak tahan dengan perilaku buruk sang ibunda. 

Karena itu, Marshanda memilih untuk kabur dan tinggal sendiri di sebuah apartemen supaya tidak bersama sang ibu. Bahkan, Marshanda pernah dipasung oleh ibunya. Meski demikian, diketahui hubungan keduanya saat ini sudah membaik. 

5. Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivano

Photo :
  • IG @asmirandah89

Hubungan Asmirandah dengan orang tuanya sempat memiliki konflik. Ketika itu, Asmirandah memutuskan untuk pindah agama karena ingin segera menikah dengan Jonas Rivanno tahun 2013. Hal ini membuat sang ayah murka. Namun kini, hubungan sang artis dengan orang tuanya sudah mereda dan membaik. 

6. Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie.

Photo :
  • Instagram @audimarissa

Saat Audi Marissa memutuskan untuk menikah dengan Anthony Xie pada 2020 lalu, ia memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan sang suami. Keputusan tersebut akhirnya membuat hubungan Audi dan ibunya menjadi tidak baik-baik saja. 

Bahkan, sang ibu tidak menghadiri acara pernikahan sang anak. Namun, Audi menegaskan bahwa ibunya tidak hadir di pernikahan karena ada masalah kondisi kesehatan. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang ibu baik-baik saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya