Pantes ke Rumah Sule, Hubungan Nathalie Holscher dan Faris Ternyata Sedang Renggang?

Nathalie Holscher datang ke rumah Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher buka suara soal dirinya dan Adzam yang kembali pulang ke rumah Sule pada beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, sebelumnya Nathalie sempat menghebohkan publik saat kembali berkunjung ke rumah mantan suaminya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bahkan Nathalie Holscher dan Sule sampai didoakan kembali rujuk karena kembali bertemu. Lantas, bagaimana kata tanggapannya terkait dengan netizen yang mendoakan mereka rujuk? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Berkunjung ke rumah Sule

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Pada belum lama ini, Nathalie Holscher terlihat menyambangi kediaman Sule yang ada di kawasan Tambun, Bekasi. Diakuinya bahwa sudah sekitar lima bulan Nathalie tidak ke rumah mantan suaminya tersebut.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Hal itu diungkapkan perempuan berusia 30 tahun itu saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

“Ya lima bulan lah (tak ke rumah Sule),” kata Nathalie yang dikutip VIVA pada Selasa, 7 Maret 2023. 

Kemudian Irfan Hakim pun menanyakan bagaimana perasaan ibu satu anak tersebut setelah kembali ke rumah Sule dan apakah ada suasana yang berubah setelag dirinya datang. 

“Ada yang berubah suasana rumah?” tanya Irfan Hakim. 

“Ada, itu renovasi kan semuanya direnovasi,” jawab Nathalie. 

Beredar juga desas-desus bahwa rumah tersebut direnovasi oleh Sule untuk melupakan mantan istri terakhirnya tersebut. Namun, Nathalie sendiri mengaku tak tahu menahu soal hal tersebut. 

“Katanya untuk melupakan kamu bener gak sih itu?” tanya Irfan lagi. 

“Gak tau, katanya kali,” jawab ibu Adzam tersebut. 

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Lebih lanjut, hubungan Nathalie Holscher dan kekasihnya Faris rupanya diketahui sedang renggang. DIrinya mengklaim bahwa mereka berdua memang sedang sama-sama sibuk sehingga hubungannya menjadi renggang. 

“Lagi renggang-renggangnya, lagai sama-sama sibuk aja,” ujar Nathalie. 

Sehingga hal itu lah yang membuat Nathalie berani untuk kembali pulang ke rumah Sule bersama anaknya. Dirinya dan Sule juga diketahui saling dukung satu sama lain demi anak mereka, termasuk juga soal hubungan satu sama lain.  

“Yang penting untuk anak aja, dia mau sama siapa aku sama siapa aku gak tau kehendak yang di atas kaya gimana,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya