Aghniny Haque Sering Dibully Gegara Ditinggal Sang Ayah Sejak Kecil

Aghniny Haque.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus mantan atlet Taekwondo peringkat 6 dunia, Aghniny Haque ternyata punya masa lalu yang begitu kelam. Ia bercerita bahwa sejak kecil ia ditinggal sang ayah. Aghniny ditinggal sang ayah saat dirinya masih tiga bulan di dalam kandungan.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Ia pun harus berjuang dengan ibunya hingga di titik sekarang ini. Seperti apa kisahnya? Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui ulasan lebih lanjut.

Hidup tanpa ayah sejak kecil

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Aghniny Haque

Photo :
  • YouTube Falcon

Ia mengaku hanya tinggal bersama sang ibu sejak kecil. Ibunya pun sangat struggle membesarkan dirinya. Sebab, saat usianya baru tiga bulan dalam kandungan sudah ditinggal sang ayah.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

“Gue ini hidup cuma sama Ibu gue. Ibu gue itu struggle buat besarin gue. Nggak gampang ya ibu gue itu membesarkan gue karena financial,” ungkap mantan atlet Taekwondo yang akrab disapa Aghny, dikutip dari kanal YouTube Falcon, Selasa, 7 Maret 2023.

“Jadi bapak gue tuh kerjanya berlayar bukan orang Indonesia yang ketemu sama ibu gue dan akhirnya nikah. Setelah nikah, hamil, tiga bulan ibu gue mengandung, bapak gue pergi dan nggak pernah ada kabaranya lagi,” imbuhnya.

Aghny mengaku bahwa dirinya merindukan sosok Ayah dalam hidupnya. Ia pun sering dibully di sekolah karena tidak memiliki ayah.

“Ya selama ini beban ya, penasaran punya Bapak gimana ya. Gue kena bully karena dibilang anak ga punya Bapak, anak haram lah dan segala macam itu,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Bertemu setelah 15 tahun berpisah

Aghniny Haque

Photo :
  • YouTube Falcon

Aktris kelahiran Semarang itu juga menceritakan bahwa dirinya baru bertemu Ayahnya setelah 15 tahun berpisah. Namun pada pertemuan tersebut ia merasa aneh.

“Akhirnya setelah 15 tahun gue hidup, bapak gue ngehubungin gue lagi. Pertama ketemu tuh juga aneh sih. Selama 15 tahun orang yang harusnya paling gue harepin nongol nih, tapi rasanya ketika ketemu kayak nggak ada apa-apa, kayak nggak ada chemistry-nya gimana-mana gitu,” bebernya.

Namun, yang ia sesali saat bertemu dengan ayahnya ia tidak menanyakan kenapa sang ayah meninggalkan dirinya saat masih dalam kandungan. 

“Yang gue sesalin, gue nggak pernah nanya kenapa dia ninggalin gua,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya