Gak Salah Transfer, Segini Uang yang Diberikan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA ShowbizRaffi Ahmad belum lama ini menunjukan niat baiknya untuk membantu sang sahabat Indra Bekti dengan menyumbangkan sejumlah uang. Akan tetapi, Raffi diduga salah transfer ke Aldilla Jelita sehingga Indra Bekti tidak bisa menggunakan uang tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tersiar pula kabar bahwa suami Nagita Slavina itu membantu biaya pengobatan Indra Bekti hingga Rp1,2 miliar. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh pengacara Milano Lubis mewakili Bekti dan Aldilla.

"Tidak ada itu (uang Rp1,2 miliar)," kata Milano Lubis kepada awak media, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 6 Maret 2023.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Dari Raffi cuma Rp50 juta," sambungnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sebelumnya, urusan uang tersebut menjadi heboh di media sosial karena Raffi dituding salah transfer. Dalam sebuah acara talkshow saat Indra Bekti menjadi bintang tamu, Raffi mengungkapkan niatnya untuk membantu Bekti.

Raffi menunjukan bukti transfer kepada Indra Bekti. Namun, Bekti justru menunjukan ekspresi seolah Raffi mengirim uang itu kepada orang lain.

Netizen pun ramai menduga bahwa uang itu dikirim kepada Aldilla Jelita sehingga Bekti tidak bisa ikut memakainya.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

"Hah, segitu? Percuma gue ngga bisa rasain. Pakai lo transfer ke sana sih," kata Indra Bekti.

Menurut Milano Lubis, Indra Bekti sebenarnya telah menerima uang tersebut bahkan tahu untuk apa uang itu digunakan. Ia juga telah berterima kasih kepada Raffi Ahmad bersama dengan Aldilla Jelita. 

"Sebenarnya, Bekti itu tahu waktu terima uangnya dan dipakai buat apa. Pada saat terima uang pun sudah dikonfirmasi ke Raffi. Ada videonya kok, Dilla sama Bekti terima kasih ke Raffi," ungkap Milano Lubis.

Milano Lubis menyebut kliennya hanya bercanda dengan ekspresi kaget seolah tidak menerima uang dari Raffi Ahmad itu.

"Ya Bekti kan memang suka bercanda. Jadi waktu kemarin ditunjukkan seperti itu, cuma bercandaan dia saja," pungkasnya.

Saat ini, Indra Bekti dan Aldilla Jelita tengah bersiap menghadapi sidang perceraian yang akan digelar pada 13 Maret 2023 mendatang. Namun sang pengacara memastikan bahwa keduanya akan absen dari sidang perdana ini karena adanya kesibukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya