Ternyata Andre Taulany Punya Jimat Biar Lucu Jadi Pelawak

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Andre Taulany menjadi salah satu penyanyi sekaligus pelawak yang terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan hingga saat ini, pria berusia 49 tahun itu masih tetap eksis di dunia entertainment. 

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Namun, siapa sangka jika ternyata seorang Andre Taulany memiliki sebuah jimat yang wajib di bawa ke mana-mana olehnya. Jimat tersebut bahkan disebut bisa membuat dirinya menjadi lebih lucu sebagai pelawak. Lantas, apa jimat itu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Andre Taulany punya jimat

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Andre Taulany dan Eko Patrio

Photo :
  • EKO PATRIO TV

Hal tersebut terbongkar saat Andre menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bersama pelawak senior Eko Patrio. Diungkap oleh Eko apa sebenarnya benda yang selalu dibawa oleh Andre tersebut. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Rupanya, salah satu anggota geng Prediksi tersebut kerap membawa minyak angin ke mana-mana. Hal itu lantaran mengingat usianya yang sudah tak lagi muda dan mengaku membutuhkan relaksasi untuk tubuhnya. 

“Ini semacem kaya terapi mas buat gue mas, jadi kita tuh ada relaksasinya kalo buat gue gitu ya,” ungkap Andre kepada Eko yang dikutip dari kanal YouTube EKO PATRIO TV pada Selasa, 7 Maret 2023. 

Menurut Eko Patrio sendiri, minyak angin tersebut seperti jimat lantaran Andre Taulany pasti akan lebih lucu saat menggunakannya. Sementara, saat Andre tidak memakainya maka ia tidak akan lucu. 

“Karena lu pake ini (minyak angin) pasti lucu lu, kalo gak pake ini gak lucu,” kata Eko. 

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Eko pun kemudian menceritakan dan meniru bagaimana Andre saat meminta jimatnya tersebut dipakai sebelum syuting dimulai. Biasanya pelantun ‘Mungkinkah’ itu akan memanggil asistennya untuk mengambilkan minyak angin dan menghirupnya agar relaks. 

“Langsung tuh lucu (setelah memakai minyak angin),” lanjut Eko. 

Andre Taulany

Photo :
  • Instagram @andrestaulany

Andre sendiri ternyata baru menyadari bahwa memang benar minyak angin yang kerap dibawanya itu memiliki fungsi lain yang membuatnya menjadi lebih lucu. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Eko. 

“Gue juga baru tau iya bener,” ucap Andre. 

Bahkan, kabarnya tak hanya Andre saja yang memakainya, tapi juga pelawak lainnya seperti Nunung Srimulat, Aziz Gagap hingga Wendy Cagur. Mereka diketahui juga ikut kecanduan memakai minyak angin untuk tubuh mereka seperti Andre. 

“Kan usia yang sekarang saya 49 berarti mau ke era 50 bener ini minyak angin,” pungkasya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya