Bantah Hubungan dengan Fariz Renggang, Nathalie Holscher: Lagi Sama-sama Sibuk

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Baru-baru ini sedang ramai soal Nathalie Holscher yang kembali berkunjung ke rumah Sule dan bahkan didoakan rujuk oleh netizen. Seperti diketahui, terhitung masih belum lama Nathalie dan Sule telah resmi bercerai. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Rupanya, kedatangan Nathalie Holscher ke rumah Sule itu disuga lantaran hubungan dengan Fariz sedang renggang, bahkan dikabarkan sudah putus. Benarkah kabar tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hubungannya renggang

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Nathalie Holscher dan Fariz Utama

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Hubungannya dengan Fariz dipertanyakan, Nathalie pun buka suara dan masih menepis isu miring tersebut. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.  

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Mulanya kedua presenter tersebut menanyakan soal hubungan Nathalie dan Fariz yang sebelumnya digadang-gadang akan segera menikah. Namun, keduanya saat ini dikabarkan tengah renggang. 

Nathalie pun kemudian mengklaim bahwa hubungan mereka berdua memang sedang renggang karena sama-sama sibuk dengan hal yang dikerjakan masing-masing.

“Lagi renggang-renggangnya, lagi sama-sama sibuk aja gitu,” ujar Nathalie menjawab pertanyaan Raffi dan Irfan yang dikutip pada Selasa, 7 Maret 2023. 

“Makanya mendekat ke mantan?” saut Irfan Hakim.

“Enggak, karena anak aja,” jawabnya. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Sautan tersebut dibantah oleh Nathalie yang menegaskan bahwa dirinya dan Fariz menag sedang sama-sama sibuk. Sehingga keduanya disinyalir susah untuk bertemu satu sama lain. 

“Dia lagi sibuk apa, aku lagi sibuk apa gitu jadi susah,” kata Nathalie. 

“Belum bisa (ketemu)” lanjutnya. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Lebih lanjut, ibu satu anak tersebut juga membantah bahwa dirinya yang kembali datang ke rumah Sule adalah karena ingin rujuk. Menurutnya, hal tersebut hanya karena anaknya yakni Adzam agar tetap dekat dengan sang ayah.  

Dirinya dan Sule juga diketahui saling mendukung satu sama lain demi buah hati mereka bersama, termasuk juga dalam hal hubungan masing-masing. Nathalie juga mengaku tidak mengetahui bagaimana kehendak Tuhan nantinya dalam hubungannya dengan Sule. 

“Yang penting untuk anak aja, dia mau sama siapa aku sama siapa, aku gak tau kehendak yang di atas kaya gimana,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya