Sarah Keihl Posting Foto Penuh Darah Jadi Sorotan

Sarah Salsabila.
Sumber :
  • @sarahkeihl.

VIVA Showbiz – Seorang wanita berinisial SH (26) di Bandung, Jawa Barat baru-baru ini diduga menjadi korban penganiayaan mantan kekasihnya yang diduga merupakan anggota polisi. Korban harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Terduga pelaku diketahui merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi berinisial MF alias IS. Kejadian tersebut pun kemudian mendapatkan perhatian dari selebgram Sarah Keihl yang turut mendukung korban. 

Sarah Salsabila.

Photo :
  • @sarahkeihl.
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Sarah Keihl menunjukkan dukungannya terhadap korban SH yang diketahui adalah temannya dan membagikan kronologi cerita bagaimana kejadian tak menyenangkan tersebut bisa terjadi. 

Menurut kronologi yang dibeberkan, korban disuruh untuk melakukan percobaan bunuh diri oleh mantan kekasihnya yang merupakan seorang anggota polisi. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

“I support you kak sintia @synthiahrnm. Kakak ini disuruh melakukan percobaan bunuh diri sm mantannya (diduga polisi),” tulisnya dalam akun Instagram @sarahkeihl yang dikutip pada Selasa, 7 Maret 2023. 

Hingga akhirnya penganiayaan dan drama berdarah pun tak terelakkan. Namun, mantan kekasihnya tersebut malah meninggalkan korban dalam kondisi sudah berdarah-darah tanpa membawanya ke rumah sakit. 

“Ini ceritanya....... Awal nya memang aku tau nya di sayat tangan trus di pukulin sm si pelaku dan pelaku nya kabur gak bawa temenku ini ke rumah sakit. Akhirnya temenku yg korban ini cerita dan ternyata dia dipaksa percobaan bunuh diri di depan mantannya,” lanjut tulisan Sarah Keihl. 

Postingan Sarah Keihl

Photo :
  • Instagram

“dia tertekan dan terpaksa ambil gelas beling terus dia lempar ke kepala nya dan kena pembulu darah di tangan, setelah berdarah darah banyak di mana mana korban malah di pukulin, ditampar, korban ketakutan mau tlp temennya nya dan si pelaku marah banget, singkat cerita pelaku meninggalkan korban sendirian di tempat kejadian, gak di bawa ke rumah sakit, pergi lari gtu aja..,” pungkasnya. 

Sarah pun kemudian juga meminta bantuan kepada Kapolda Metro Jaya agar kasus temannya tersebut dapat diusut dan ditangani. Hal itu seperti yang ditulisnya di akhir caption dalam unggahan Instagramnya. 

Postingan Sarah Kiehl

Photo :
  • Instagram

“Mohon dibantu @kapoldametrojaya,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya