Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne
Sumber :
  • instagram Avril Lavigne

VIVA Showbiz – Avril Lavigne dan Tyga mulai pamer hubungan asmara mereka saat berkunjung di Paris, kota yang dijuluki paling romantis di dunia. Musisi asal Australia itu tak segan berciuman dengan Tyga usai keduanya saling memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Pada hari Senin, penyanyi 38 tahun dan rapper 33 tahun itu dipotret tengah berciuman di luar pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week. Scroll lebih lanjut.

"Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain. Ini sangat baru. (Hubungan mereka) Sangat kasual,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Pasangan itu sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kùkù di Paris Rabu lalu. Pada Rabu malam, musisi punk rock dan rapper itu terlihat tiba bersama di pesta yang digelar aktor Leonardo DiCaprio.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Potret mereka itu muncul setelah TMZ menerbitkan foto penyanyi Girlfriend yang memeluk Tyga setelah keduanya menghabiskan wakti di restoran Nobu. Keesokan harinya, seorang sumber mengonfirmasi kepada People, pertunangan Avril Lavigne dengan kekasihnya, Mod Sun pun telah berakhir.

Tyga dan Avril Lavigne pertama kali terlihat makan bersama di Nobu bulan lalu, tetapi seorang sumber mengatakan kepada People bahwa tak ada hubungan spesial. Sumber itu menepis mereka berdua jadi orang ketiga dari masing-masing hubungan asmara yang dijalin sebelumnya.

Avril Lavigne

Photo :
  • Instagram.com/avrillavigne

"Avril dan Tyga benar-benar berteman dan tidak lebih. Sama sekali tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam perpecahan itu," tepis sumber.

Bulan lalu, orang dalam mengatakan kepada People, bahwa Avril Lavigne dan tunangannya Mod Sun telah membatalkan pertunangan mereka setelah berjalan kurang dari setahun. Meski begitu, tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan perpisahan keduanya.

"Avril dan Mod Sun telah hidup dan mati selama dua bulan terakhir, tetapi tidak lagi bersama sebagai pasangan," kata orang dalam itu.

Avril Lavigne dan Mod Sun.

Photo :
  • AP

Tyga terakhir kali dikaitkan berhubungan dengan Kylie Jenner pada tahun 2018 lalu, dengan mengklaim Stormi sebagai putrinya. Kendati begitu, Kylie Jenner menepis anggapan itu dan kabar tersebut pun menguap tanpa detail lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya