Penampilan Ayu Ting Ting Konser di Bandung Tuai Sorotan, Warganet: Artis Multitalenta Tahan Banting

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut cantik sekaligus komedian Ayu Ting Ting lagi-lagi kembali menjadi sorotan. Tidak soal kedekatannya dengan host kondang Boy William, namun kali ini putri dari ayah Rozak tersebut kembali menuai banyak pro kontra dari penampilannya belum lama ini saat melakukan konser di Bandung. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Baru-baru ini wanita beranak satu tersebut tengah ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai aksi panggungnya saat bernyanyi di salah satu sebuah acara. Penampilan cantik nun seksi dari mantan Enji Baskoro ini pun lantas membuat banyak publik memberikan reaksinya terhadap pedangdut asal Depok tersebut.

Pasalnya, dalam unggahan video yang beredar di berbagai laman akun Instagram gosip memperlihatkan momen saat wanita berusia 30 tahun tersebut bernyanyi sambil asyik bergoyang di atas panggung dengan penampilannya yang dinilai seksi dan sedikit terbuka.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Artis India di HUT ANTV 2022

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Terlebih biduan dangdut cantik satu ini tampil begitu heboh hingga sempat mengangkat salah satu kakinya ke atas gendang yang ada di panggung.  Wajarnya biduan pada umumunya, Ayu Ting Ting pun sempat menggoyangkan tubuhnya yang indah di atas panggung.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Melansir salah satu akun Instagram gosip @insta_julid pada Selasa, 7 Maret 2023, terpantau VIVA.co.id, Ayu Ting Ting mengenakan celana pendek hitam yang dipadukan dengan atasan berwarna senada. Pakaian serba hitam yang dipadupadankan dengan sepatu boots hitam pun membuat Ayu Ting Ting terlihat cantik dan kece.

Ayu Ting Ting bernyanyi

Photo :

Tak heran, jika penampilan Ayu Ting Ting saat konser di Bandung pun berhasil mencuri perhatian, dan menuai banyak sorotan dari sejumlah warganet di media sosial. Sayangnya, aksi panggung biduan berusia 30 tahun tersebut berhasil menuai pro kontra dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menyebut jika penampilan Ayu Ting Ting terlalu seksi dan terbuka.

Tidak hanya itu, sebagian pengguna media sosial Instagram juga menyebut jika goyangan wanita asal Depok ini terlampau seronok dan mengumbar auratnya.

"Ini yg kemaren joget yg kaki naek di atas gendang terus joget meliuk” seneng bgt pasti yg nonton , penyanyi dangdut joget biasa tp masalahnya dia pernah ngaku ga bisa joget," tulis warganet. 

"Ting ting kan udh artis ternama ya,knp msh make pakaian dan goyangannya macem biduan 17an sih. Oke..itu baju mahal. Tp bisa kan make yg lebih baik dr itu. gk smua yg dr luar itu baik jika di bawa ke negeri ini????????kan tingting kata ayah ojak anak sholehah," sahut warganet lainnya.

"Baju nya plagiat jennie bp, bener² gak kreatif," tulis warganet.

Meskipun ada saja warganet yang mencibir hingga memberikan hujatan pada pedangdut yang tengah dikabarkan dekat dengan Boy William ini, rupanya ada juga yang memberikan pujian dan mengaku bangga dengan anak pertama ayah Rozak dan Umi Kalsum ini.

“Udh cantik,pinter,ngefans bgt sma ayu bunting,” tulis pengguna akun Instagram.

“Cantikk bangett kak ayuuu,” seru netizen lain.

“Artis multitalenta tahan banting,” kata pengguna lainnya.

“Bu ayu emang cantik bodynya juga bagus ,iri sama bodynya,” seru warganet lain.

“Cakep + down to earth,” kata lainnya.

“Emang gelis sih... Ga ngebosenin,” seru warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya