Bahagia Diajak Umrah Bareng, Indra Bekti Sampai Peluk Ashanty

Ashanty dan Indra Bekti
Sumber :
  • YouTube NGOBROL ASIX

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus pengusaha, Ashanty akan pergi beribadah umrah ke Tanah Suci pada 17 Maret 2023 mendatang. Selain pergi dengan orang-orang terdekatnya, Ashanty juga ternyata ingin mengajak teman artisnya yakni Indra Bekti. Keinginan itu diutarakan langsung oleh Ashanty di hadapan Indra Bekti.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ashanty ingin mengajak Indra Bekti pergi umrah bareng dan berdoa di sana. Ashanty berharap, setelah beribadah umrah, Bekti mendapat petunjuk dan kesembuhan dari apa yang dihadapinya saat ini. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Kita baru berencana, karena aku tanggal 17 (Maret) mau berangkat. Mudah-mudahan Bekti bisa ikut umrah, berdoa di sana biar dapat apa ya, petunjuk," tutur Ashanty dikutip VIVA dari YouTube Star Story, Selasa, 7 Maret 2023.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Indra Bekti

Photo :

Bekti yang berdiri di samping Ashanty, menyambut bahagia dan terharu dengan adanya ajakan pergi ibadah umrah bareng tersebut. Bekti berharap bisa meminum dan membasuh wajahnya dengan menggunakan air zam-zam. Saking bahagianya, Bekti sampai memeluk Ashanty.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

“Disembuhkan. Ya Allah. Air zam-zam bisa ke muka (membasuh muka dengan air zam-zam),’ kata Indra Bekti bahagia kemudian memeluk Ashanty.

Namun tampaknya, ajakan itu belum sepenuhnya diterima Indra Bekti karena saat ini kondisinya masih belum pulih total. Diketahui, pada akhir 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dioperasi. Karena hal itu, hingga saat ini Bekti belum sembuh total dan masih dalam pantauan tim dokter.

“Makanya aku mohon doanya mudah-mudahan dikabulkan, semoga aku bisa umrah bareng Bunda Ashanty. Kita masih menunggu proses juga sih. Nunggu dari Bunda dulu, mudah-mudahan Bunda mengizinkan, dari rumah sakit mengizinkan, baru kita berangkat," ucap Indra Bekti.

Untuk diketahui, kondisi kesehatan Indra Bekti berangsur semakin membaik termasuk ingatannya sudah mulai pulih. Hanya saja, mata sebelah kanannya belum bisa melihat dengan jelas.

Akibat mengalami pecah pembuluh darah, penglihatan dari kedua mata Indra Bekti jadi blur dan tidak jelas. Belum lama ini, Bekti sudah melakukan operasi untuk mata sebelah kiri di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Rencananya, operasi tersebut akan berlanjut untuk mata sebelah kanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya