Denise Chariesta Pamer Potret Berbikini, Netizen: Pemandangan Gratis

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz  – Denise Chariesta kembali disorot usai baru-baru ini memamerkan potret dirinya berbikini dengan sang kekasih yang dipanggil JK. Potret tersebut cukup intim di mana dirinya dan kekasih juga menunjukkan kecupan mesra kepada publik.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Perempuan berusia 31 tahun itu terlihat semakin berani mengumbar potret-potret vulgar bersama sang kekasih. Keduanya diketahui tengah berada di sebuah pulau di Thailand bernama Ko Pha Ngan dan berlibur bersama. 

Denise Chariesta pamer potret berbikini bareng pacar

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Dalam potret tersebut, Denise Chariesta tampak sedang menikmati waktu berliburnya bersama JK di Thailand. Seperti yang bisa dilihat di dalam potret tersebut, Denise yang mengenakan bikini berwarna hitam berada di atas perahu bersama JK sambil berciuman. 

"Tekad mengalahkan takdir. Ngopi pagi hari menuju pulau lainnya .. tebak kita ke pulau apa?" tulis caption dalam unggahan Denise di Instagram @denisechariesta91 yang dikutip pada Rabu, 8 Maret 2023. 

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Denise yang yang sedang berada di tengah laut dengan perahu memilih untuk berbikini dan memamerkan tubuh seksinya. Sementara JK sang kekasih mengenakan pakaian renang panjang berwarna hitam dengan pelampung yang dipakainya. 

Sontak saja, potret yang diunggah Denise Chariesta di akun Instagramnya itu pun langsung mendapatkan berbagai reaksi dari netizen di media sosial. Kebanyakan netizen mengkritik Denise dengan apa yang diunggahnya tersebut. Namun, ada juga yang memakluminya lantaran memang sedang berada di laut.  

"Pemandangan gratis bagi kaum laki-laki, tapi knp saya malu," tulis komentar netizen. 

"Definisi boleh pake bikini ma mama di pantai, tapi bisa dinikmatin sejagad orang di dunia maya. Aarrrwwwrr," komentar dari netizen lain.

"Keren denis pede aja yaa, lakukan apa yang u sukain, jangan peduli omongan orang lain karena yang jalanin hidup ya kamu sendiri," tambah netizen. 

"Mau gimana lagi ini pantaikan gak mungkin dasteran Ap jeans," kata netizen membela. 

“Jangan terlalu fullgar say,,,ini mah kesannya sengajaa ngelihatin bgt,,,org sudah mulai respeck sm km,,jgn tar kebalik menghujat lg ,,,ini terlalu fullgqr smpe kelihatan gt bentukan dalemannyaa,,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya