Millen Cyrus Sudah Direstui Keluarga Lionel Lee, Bakal Nikah?

Millen Cyrus dan pacarnya.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Showbiz – Millendaru atau Millen Cyrus kembali membuat heboh sejak mengungkapkan hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Lionel Lee

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Millen bahkan tidak segan lagi menunjukkan kemesraannya di hadapan publik dan media sosialnya. Keduanya pertama kali muncul bersama dalam acara ulang tahun Ameena anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee

Photo :
  • Instagram
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Hubungan Millen dengan Lionel Lee sudah memasuki tingkat yang cukup serius. Hal tersebut diungkapkan oleh Lionel bahwa pihak keluarganya telah memberikan restu dan menyukai Millen secara pribadi.

"Kalau keluargaku itu ya sudah merestui hubungan dengan Millen Cyrus. Bahkan mereka punya pandangan yang sama dengan aku jadi ya biasa aja," kata Lionel Lee, mengutip YouTube Opra Entertainment, Selasa 8 Maret 2023.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Lionel Lee memandang Millen sebagai sosok yang sangat baik. Bukan hanya dari segi fisik, Lionel merasa kepribadian kekasihnya itu sangat cocok dengan dirinya.

"Ngga cuma fisik, aku juga sangat menyukai sifat Millen. Terasa sangat nyambung dengan aku dan suka banget soal itu," kata Lionel Lee.

Akan tetapi, Lionel Lee mengaku sempat terkejut ketika pertama kali mengetahui bahwa Millen adalah seorang transgender. Meski begitu, kenyataan tersebut tidak mengubah rasa cinta dalam hati Lionel Lee untuk sang kekasih.

"Aku terkejut, tapi sejujurnya itu tidak mengubah apapun. Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," katanya.

Millen Cyrus dan pacarnya.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Seperti diketahui, Millen terlahir sebagai seorang pria bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Ia mengubah penampilannya secara total hingga memiliki wajah dan tubuh yang semampai bak wanita tulen.

Meskipun berpenampilan layaknya wanita, Millen mengaku masih tidak ingin mengoperasi alat kelaminnya. Hal itu didasari oleh harapan Millen yang masih ingin menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak suatu hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya