Kisah 2 Tahun Melawan Stroke, Fahmi Bo Pisah dengan Sang Istri

Fahmi Bo
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor Fahmi Bo berpisah dengan sang istri di tengah perjuangannya melawan penyakit stroke. Fahmi Bo mengaku belum menalak sang istri meski dua tahun berpisah. Fahmi Bo kini merasakan sedang berada di titik terendah karena tak ada keluarga saat sakit.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Kisahnya Fahmi Bo sudah dua tahun keluar dari rumah kontrakan yang dia tempati bersama istri dan dua anaknya. Tidak ada kata cerai, Fahmi Bo yang saat ini masih berjuang sembuh dari sakit mengaku ingin kembali ke rumah.

Fahmi Boo

Photo :
  • Istagram Fahmi Boo
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Namun, keinginan Fahmi Bo pulang ke rumah seperti mendapat pertentangan. Fahmi Bo mengaku sangat sulit mengungkapkan perihal kondisi rumah tangganya.

"Sebenarnya belum terjadi apa-apa, cuma kita pisah rumah saja. Untuk resminya belum. Saya nggak pernah mau begini dan saya belum pernah mengucap (talak), udah mau dua tahun ini," kata Fahmi Bo di Studio Bilangan Jakarta Selatan.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Fahmi Bo mengakui ada masalah yang tak bisa dia beberkan dengan istrinya. Dia memang perpisahan jalan terbaik untuknya saat ini.

"Jadi ada yang nggak bisa gue ceritain. Memang jadi ini jalan yang terbaik," imbuhnya.

"Tapi harapan gue bisa kembali lagi karena susah, senang dulu kita menghadapi berempat sama anak. Apa pun yang terjadi dulu kita selalu berempat, tapi sekarang sendiri, gue suka sedih," kata Fahmi Bo mengakui.

Soal alasan berpisah dengan istri, Fahmi Bo mengaku tak bisa mengungkapkan hal itu ke publik. Fahmi Bo memilih cerita itu menjadi rahasia dia dan istrinya.

"Karena ada yang nggak bisa gue ceritain karena ini ya nggak enak diceritakan, nggak enak. Jadi ya sudah kita saja yang tahu," katanya.

Tengah berjuang sembuh dari stroke, Fahmi Bo merasa ini adalah titik terendah dalam hidupnya. Di mana dia tak didampingi oleh istri dan dua anaknya.

Fahmi Bo

Photo :

"Iya, dulu pernah rendah jatuh di titik terendah, sekarang ini lebih rendah. Dan nggak nyangka akan seperti ini, orang-orang juga nggak nyangka dan kaget karena orang tahu keadaan saya, dengan adanya begini tahu, pada kaget saja," kata Fahmi Bo .

Fahmi Bo meyakinkan pada dirinya untuk selalu kuat dan bisa bekerja apa saja. Dia memohon doa untuk selalu diberi kesehatan dan kekuatan.

"Kayak nyerah nggak, yang penting gue sehat, paling utama minta doanya sehat. Gue mah nggak malu mau kerja apa juga," tegas Fahmi Bo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya