Kocak dan Menor, Penampilan Ayu Ting Ting Tuai Pro dan Kontra Warganet

Kocak dan Menor, Penampilan Ayu Ting Ting Tuai Pro dan Kontra Warganet
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Penampilan Ayu Ting Ting dalam salah satu program televisi yang tayang belum lama ini tengah jadi sorotan. Dalam program itu Ayu tampak berbeda dari biasanya, dia terlihat sangat kocak dengan baju dan wig yang didesain sedemikian rupa.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Dilihat dalam unggahan YouTube trans7official, di hadapan Siti Badriah, Ayu ting Ting tampak pede mengenakan baju yang terlihat sangat aneh dan norak. Tak hanya itu, wanita 30 tahun ini juga tampil mengenakan wig yang sangat kusut.

Kocak dan Menor, Penampilan Ayu Ting Ting Tuai Pro dan Kontra Warganet

Photo :
  • YouTube
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski demikian Ayu tampak tak peduli dengan penampilannya dalam program itu. Dengan makeup yang cukup menor dia membawakan lagu Ikan Dalam Kolam yang dipopulerkan Anita Pawez El Corona dengan cukup baik.

“Bila ingin melihat ikan di dalam kolam. Tenangkan dulu airnya sebening kaca. Bila mata tertuju pada gadis pendiam. Caranya tak sama menggoda dara lincah,” dendang Ayu Ting Ting dikutip VIVA Rabu, 8 Maret 2023

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Meski penampilannya carut-marut, suara Ayu Ting Ting yang merdu memang tak bisa dibohongi. Saat membawakan lagu tersebut, Andre Taulany beserta seluruh orang yang ada di studio itu tampak berjoget riang.

Dalam kolom komentar tak sedikit warganet yang memuji totalitas Ayu dalam bekerja. Meski demikian tak sedikit pula warganet yang menilai Ayu sedang menahan malu. Kemudian ada pula yang menyoroti gaya hidup kedua orang tua Ayu.

“Totalitas bu ayu harus diacungi jempol mendalami peran sampai segitunya is the best buat bu ayu,” komentar salah seorang warganet

“Tak semua wanita cantik seperti kak ayu berani tampil seperti itu, totalitas bangat dalam berperan, mudah mudahan tahun ini dapat banyak penghargaan kak ayu,” balas yang lain

“kasian, Ayu Tingting nahan malu itu, apalagi ada siti badriah juga yang sama2 penyanyi dangdut terkenal,” celetuk warganet

"Ayah ibunya sibuk foya-foya. Anaknya nyari uang sampai segitunya," komentar warganet menyoroti gaya hidup kedua orangtua Ayu, Babe Rozak dan Umi Kalsum. – "Malu-maluin," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya