Puncak Perayaan HUT ANTV ke-30 Digelar Meriah, Ada Keluarga Raffi Ahmad Hingga Wika Salim

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Merayakan hari jadi yang ke-30 tahun, stasiun televisi ANTV menghadirkan pertunjukkan drama musikal Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista. Mereka akan bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gelaran pesta ulang tahun ke-30 ANTV bertajuk SPEKTA 3 DEKADE.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Selain pertunjukan drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, perayaan ulang tahun kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia yang dibawakan oleh sederet musisi papan atas. Selain itu, ANTV juga menghadirkan bintang serial India yakni Nakusha, Mahhi Vij, dan Mishal Raheja. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Malam puncak perayaan ulang tahun ke-30 ANTV,  SPEKTA 3 DEKADE akan dihadirkan dalam panggung spektakuler dan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 10 Maret 2022, mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

“ANTV di usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga. Oleh karena itu dalam perayaan kali ini kami mengusung tema Kerajaan Cakrawala,” ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV dalam keterangannya, Rabu 8 Maret 2023.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

“Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia ANTV yang telah bersama-sama menemani perjalanan kami selama 30 tahun dan juga seterusnya,” sambungnya.

Tidak berhenti sampai di situ, penonton di rumah dan di studio juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari band ternama Tanah Air yaitu Slank dan juga grup wanita yang memiliki banyak penggemar yakni JKT48. Slank dan JKT 48 untuk pertama kalinya akan berkolaborasi di panggung Spekta 3 Dekade. 

Selain itu, Slank juga akan berduet dengan musisi Tanah Air lainnya yaitu Dewi Perssik, Wika Salim dan pemeran Ariana di sinetron Suami Pengganti ANTV, Laura Theux.

"Alhamdulullah sudah siap (tampil di perayaan HUT ANTV). (Bakal jadi seorang ratu) Iya dong (rajanya Adam Suseno) kan pasangan soulmate banget, jadi rajanya tidak boleh yang lain. Ditunggu saja pasti penampilan kita berusaha untuk maksimal. Aku tetap jadi ratu. Kalau treatment-treatment yang lain tinggal nonton aja biar rasa penasarannya terbayar," kata Inul Daratista pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2023.

Dipandu oleh host yang sudah tidak asing lagi yaitu Raffi Ahmad, Rina Nose dan Marshel Widianto, Spekta 3 Dekade turut menghadirkan berbagai musisi dan perfomer lainnya yakni Happy Asmara, Wika Salim, Farel Prayoga, Rayyanza, The Sacred Riana, Gempi, Leo Consul, Yeni Inka, Siti Badriah, Raisa Anggiani, Fajar Sadboy, Nada Koplo Superstar, Masitoh Koplo Superstar, dan Syalia Koplo Superstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya