Arie Kriting Bangun Rumah Mewah, Ibu Mertua: Uang Indah Permatasari Uangku Juga

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Kisruh Arie Kriting dan ibu mertuanya, Nursyah, masih menjadi sorotan publik usai pernikahannya dengan Indah Permatasari. Bahkan, kekesalan sang ibu mertua memuncak dengan melihat kebahagiaan pasangan suami istri itu yang tengah menantikan rumah baru mereka untuk ditinggali bersama.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Wanita asal Sulawesi tersebut sebelumnya mengaku secara blak-blakan bahwa Arie Kriting dianggap sebagai musuh. Mengingat, Nursyah merasa jika anaknya telah 'diambil' tanpa restunya oleh pria berambut kriting kribo tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

Tak heran, kebahagiaan pasangan suami istri itu pun malah membuat Nursyah semakin meradang. Dalam komentarnya di akun Instagram, Nursyah menyindir rumah baru yang dibangun Arie Kriting untuk Indah Permatasari. Nursyah bahkan menegaskan bahwa rumah mewah itu dibangun atas andilnya yang turut serta memberi uang.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ibu Indah Permatasari menanggapi sang anak melahirkan

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Ya, di unggahan terbaru Nursyah, netizen meninggalkan pesan agar wanita itu memberi komentar atas rumah baru Arie dan Indah. Terlebih, proses rumah baru itu sudah hampir selesai sehingga sudah bisa ditinggali oleh Indah dan anaknya.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

"Bu kasih selamat buat indah, udh bangun rumah baru buat cucu ibu," tulis salah satu netizen, dikutip VIVA, Rabu 8 Maret 2023.

Tanpa disangka, Nursyah memberikan komentar yang cukup mengejutkan dengan menyindir uang untuk membangun rumah tersebut. Menurutnya, biaya membangun rumah itu setara uang yang dikeluarkannya saat mengasuh Indah Permatasari sejak kecil.

"Selamat ya, semoga rumahnya tambah mewah dan mega,,, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd kalian harus malu kali," jawab Nursyah.

Netizen pun begitu tercengang dengan komentar Nursyah tersebut yang mengungkit-ungkit kasih sayang yang diberikan pada anaknya. Banyak netizen yang mengingatkan agar tak menuntut balik kasih sayang pada anak. Sebagian netizen juga mengomentari sifat wanita tersebut yang menjadi penyebab konflik dengan Indah Permatasari.

"Astagfirullah ibu, saya juga seorang ibu yg membesarkan 3 org anak, alhamdulillah 1 anak sudah punya pekerjaan dan saya tidak menuntut harta atau apapun yg dia miliki," kata netizen.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Ya Allah dr sini saya sadar knp indah tetap kekeh dgn keputusannya memilih arie,dikeluarga indah yg artis pasti banyak beban yg dipikulnya,banyak kemauan dan harapan dari ibunya yg mgkn justru menyesakkan dadanya. Ya Allah bu, udah sepatutnya menjadi orang tua yang terbaik untuk anaknya tanpa harus meminta balasang. krn saya yakin tanpa anda ingatkan dan penekanan anak akan sadar dgn tanggungnya sbg anak," kata netizen lain.

Kok malah ungkit2 apa yang udah dikasi ke anak sejak SD??? Kewajiban ibu lah tu mmbesarkan anak, kan anak ga minta dilahirkan. Lucu ya ibu ini, pamrih ke anak sndiri," kritik akun lain.

Sebelumnya diberitakan VIVA, aktor berusia 37 tahun ini baru saja mengunggah kabar bahagianya yang berhasil memiliki rumah impian sendiri dari hasil kerja kerasnya itu melalui Instagram pribadinya @arie_kriting.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha." tulis keterangan caption pada unggahan terbaru Arie Kriting, dikutip VIVA.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa, 7 Maret 2023, Arie begitu bahagia memperlihatkan potret sebuah rumah megah yang sedang proses pembangunan dan dalam tahapan penyelesaian sekitar 70 persen.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Arie Kriting membangun rumah impiannya untuk sang istri tercinta itu berada di sebuah kompleks perumahan. Di mana rumah yang dibangun oleh sang komika ini terdiri dari tiga lantai dengan desain yang cukup mewah dan megah.

"Lagi liat apa?" tanya Indah Permatasari pada sang suami, Arie Kriting dalam video. 

"Kalau tetangga kita rumahnya sudah mau jadi, rumah kita juga sudah mau jadi, sayang," sahut sang komika dalam unggahan videonya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya