Luna Maya dan Marianne Rumantir Siapkan Rumah Bagi Para Konten Kreator

Luna Maya dan Marienne Rumantir
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Di Indonesia, jumlah konten kreator terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya orang yang mulai menghasilkan konten, baik melalui platform media sosial seperti Instagram, YouTube, TikTok, maupun blog atau website.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Hal yang perlu diperhatikan adalah keberlanjutan dalam menghasilkan konten yang berkualitas dan relevan dengan minat pasar. Selain itu, persaingan yang semakin ketat juga membutuhkan inovasi dan kreativitas yang terus berkembang. Menyadari hal tersebut, Luna Maya dan Marianne Rumantir menyiapkan rumah bagi para konten kreator. Scroll selanjutnya.

Luna Maya dan Marianne Rumantir sudah bersahabat sejak lama. Keduanya menyadari pentingnya seorang teman. Maka mereka menghadirkan acara Friendstivity, sebuah komunitas yang dibentuk oleh TS Media untuk menjadi wadah bagi generasi muda usia 19-25 tahun yang tertarik dalam industri kreatif.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Setiap bulannya Friendstivity akan mengadakan rangkaian acara bertajuk Kumpul Teman yang nantinya akan bermuara pada puncak kegiatan Teman Setia Fest. 

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

“Salah satu visi TS Media ialah menjadi sebuah “Rumah” bagi seluruh content creator sekaligus sebagai platform media yang kami optimalisasi dalam mengemas sebuah informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dengan cara yang menarik dan juga menghibur," ujar Luna Maya.

"Jadi para Teman Setia akan mendapatkan informasi yang lebih mudah dipahami dan sekaligus dapat terhibur di saat yang bersamaan. Sama halnya dengan event besar TSX 2023 yang kami selenggarakan ini, kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pecinta konten-konten TS Media dapat seru-seruan secara langsung serta mendapatkan experience journey tak terlupakan," sambungnya.

Luna Maya di peragaan koleksi terbaru Michael Kors di New York Fashion Week

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Selain peluncuran Friendstivity, TS Media melalui TSX 2023 juga meluncurkan tiga bisnis pilar, yaitu content production, talent ecosystem, dan curated experience. TSX 2023 diisi dengan banyak acara yang seru dan menarik lainnya seperti TS Talks, special performance dari musisi ternama, dan kuis berhadiah. 

“2023 menjadi tahun yang sangat spesial bagi TS Media, bertepatan dengan acara TSX 2023 kami meluncurkan konsep baru dari TS Media yaitu The New Look of TS Media bersamaan dengan peluncuran tampilan logo terbaru kami, serta program dan inisiatif yang keren-keren akan hadir di 2023,” kata Marianne Rumantir, Direktur Utama TS Media.

Luna Maya dan Marienne Rumantir

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Ada serangkaian acara di TSX 2023. Salah satunya program TS Talks yang dihadiri oleh bintang tamu Shenina Cinnamon, Tissa Biani, Rachel Amanda, Sintya Marisca, Gofar Hilman, hingga Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau disapa Ana. 

Selain itu penampilan di program TS Music menampilkan musical artist performance yang diramaikan oleh musisi tanah air ternama yaitu Rahmania Astrini, Soegi Bornean, dan Kunto Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya