Potongan Tubuh Abby Choi yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kasus pembunuhan dan mutilasi Abby Choi kini sudah menemukan titik terang setelah potongan tubuh model cantik asal Hong Kong yang hilang tersebut akhirnya ditemukan.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Bahkan hasil tes DNA yang sebelumnya masih sulit dilakukan karena tubuh Abby yang dimasak dalam suhu panas pun juga telah teridentifikasi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Potongan tubuh Abby Choi ditemukan

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Publik sampai saat ini masih menyoroti kasus pembunuhan terhadap Abby Choi yang sebelumnya beberapa bagian tubuhnya seperti torso dan lengan masih belum juga ditemukan. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Karena hak itu, lebih dari 100 petugas telah dikerahkan untuk melakukan pencarian potongan tubuh Abby yang belum ditemukan. Dilansir dari The Straits Times melalui IntipSeleb pada Kamis 9 Maret 2023, pencarian dilakukan di Ta Kwu Ling di New Territories.

Petugas mencari di seluruh bagian pembuangan sampah karena hasil dari CCTV saat hari Abby Choi dimutilasi menunjukkan ada seorang lelaki yang membawa tas dari rumah ke tempat pembunagan sampah terdekat.

Menemukan titik terang, sebuah laporan pun diterima oleh pihak kepolisian Hong Kong di mana potongan tubuh manusia telah ditemukan di sebuah rumah yang ada di Desa Tai Po, seperti yang dilansir dari South China Morning Post. 

Setelah dilakukan identifikasi, benar saja, potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut dikonfirmasi adalah milik influencer sekaligus model Hong Kong, Abby Choi.

Potongan tubuh Abby sempat hilang dan sulit diidentifikasi

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Sebelumnya, polisi kesulitan untuk mengumpulkan bukti lantaran beberapa potongan tubuh Abby yang masih belum ditemukan. Belum lagi potongan tubuhnya yang sudah dimasak di sebuah panci dengan suhu panas yang membuat jaringan tubuhnya menjadi rusak. 

Dengan potongan tubuh Abby yang dimasak, pelaku melakukan itu disinyalir untuk menghilangkan bukti pembunuhan. Kendati demikian, ditemukan DNA Abby Choi dari potongan kaki yang ditemukan di lemari es dan tengkorak serta tulang rusuk yang ada di panci sup.

Para pelaku pun akan diberatkan dengan hukuman mereka dari hasil tersebut. Hingga saat ini tercatat sudah ada sebanyak 7 orang tersangka yang ditangkap dalam kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Abby Choi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya