Yeni Inka Dihujat Gegara Blak-blakan Ngaku Selingkuh

Yeni Inka dan suami, Khrisna Shakti
Sumber :
  • Instagram @khrisnashakti

VIVA Showbiz – Pedangdut cantik Yeni Inka dihujat netizen usai dirinya ngaku selingkuh saat masih memiliki pacar yang pada akhirnya selingkuhannya itu menjadi suaminya sekarang, Khrisna Shakti.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Hal itu diakui olehnya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pertemuan mereka pun sangat unik karena berkenalan di hutan.

Setelah pertemuan itu, mereka berkenalan dan makin dekat. Momen PDKT dengan Khrisna Shakti yang menjabat sebagai polisi itu rupanya posisi Yeni Inka masih memiliki pacar seorang pengusaha.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Yeni Inka dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @yeniinka

“Aku pacaran sama mas Khrisna ini (posisinya) aku belum mutusin cowokku, tapi udah ada problem. Statusnya belum putus, mendua ya namanya,” kata Yeni Inka dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis, 9 Maret 2023.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

Mendengar pengakuan Yeni Inka tersebut, Deddy kaget. Dia pun memastikan apakah benar saat itu Yeni Inka selingkuh dan menjalin hubungan dengan 2 pria sekaligus.

“Kalau dibilang iya, ya iya (punya 2 cowok). Soalnya aku belum mutusin cowok yang tadi,” ucap Yeni Inka memastikan.

“Terus setelah sudah video call-an, deket, besoknya ini, pacar aku langsung aku putusin,” tandas Yeni Inka.

Dari pengakuan inilah Yeni Inka belakangan ini jadi sorotan netizen. Banyak yang menilai jika pedangdut asal Blora ini kariernya akan hancur. Netizen juga kecewa dengan Yeni Inka yang rupanya hubungannya dengan Khrisna Shakti berawal dari perselingkuhan.

Yeni Inka dan suami, Khrisna Shakti

Photo :
  • Instagram @khrisnashakti

Hujatan itu mencuat di berbagai media sosial. Seperti halnya di TikTok, banyak video-video yang mengungkapkan kekecewaannya dengan penyanyi kelahiran tahun 2000 itu. Selain itu, di cuplikan video Deddy Corbuzier di Instagram, Yeni Inka juga banyak mendapat hujatan.

ISO ISO e ningal e wong cengengesan koyo gak duwe salah mbk mbkk (bisa-bisanya pergi meninggalkan, tertawa seperti tidak punya rasa salah mbak),” komentar netizen di unggahan tersebut.
Elek e ketok wisan di umbar dewe tibake muka polos ora dadi penentu (jeleknya sudah terlihat diumbar sendiri, ternyata muka polos tidak jadi penentu),” komentar yang lain.
Iso iso ne crito nglarani wong lanang guyu mekekel neng podcast (bisa-bisanya cerita menyakiti pria tertawa lepas di podcast),” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya