4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Hubungan mereka bahkan semakin memanas dan tidak ragu untuk saling sindir di media sosial sampai melaporkan ke polisi karena tindakannya sudah kelewat batas. Pernikahan para artis ini juga tidak mendapat restu dari orang tua. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Bahkan, meski sudah dikaruniai buah hati, tapi hubungan menantu dan mertua ini tidak kunjung akur. Berbagai tuduhan pun dialamatkan kepada artis tersebut. Mulai dari menculik anak, mencuci otak, sampai tak bersikap sopan. Nah, untuk kamu yang penasaran, simak ulasan selengkapnya yang di rangkum dari berbagai sumber. 

1. Jonas Rivanno

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Photo :
  • Instagram @asmirandah89

Jonas Rivanno sempat berseteru dengan sang mertua lantaran pernikahannya dengan Asmirandah berbeda agama. Perbedaan keyakinan di antara keduanya itu membuat orang tua Asmirandah dengan tegas tidak memberikan restu untuk pernikahan mereka. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Apalagi, Asmirandah dikabarkan murtad dari Islam untuk mengikuti keyakinan Jonas. Hal ini membuat orang tua Asmirandah memanas dan hubungan mereka semakin renggang. Namun kini, hubungan mertua dan menantu itu akhirnya membaik seiring kelahiran anak mereka. 

2. Ginanjar Sukmana

Komedian Ginanjar

Photo :
  • Ferco.com

Ginanjar Sukmana menjadi salah satu artis Indonesia yang tidak akur dengan mertua. Pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia pada tahun 2019 tak mendapat restu karena beda usia. Di mana saat itu sang komedian mengakhiri masa dudanya di usia 55 tahun sedangkan tiara baru berusia 23 tahun. 

Ibunda Tiara, Iis Rodiah secara gamblang mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Ginanjar Sukmana. Dia juga menuduh bahwa sang komedian sudah memutuskan hubungannya dengan sang anak. Tapi, tuduhan itu dibantah Ginanjar yang berdalih karena pandemi Covid jadi mereka susah bertemu keluarga. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Pernikahan antara Arie Kriting dengan sang istri, Indah Permatasari sampai saat ini belum mengantongi restu mertua. Ibunda Indah, Nursyah secara gamblang menolak hubungan sang anak dengan komika tersebut. Meski keduanya sudah dikaruniai buah hati, Nursyah juga tak kunjung memberikan restu untuk Arie. 

Nursyah bahkan sempat melayangkan tuduhan bahwa Arie Kriting sudah mencuci otak Indah dan menggunakan ilmu hitam. Nursyah juga sempat membandingkan Indah dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella. Sinta diketahui menikah dengan kekasihnya yang disebut keturunan ningrat dan mengangkat derajatnya. 

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Photo :
  • instagram Angbeen Rishi

Adly Fairuz juga sempat dituduh oleh sang mertua, Yulia Wirawati sudah melakukan kekerasan terhadap sang istri, Angbeen Rishi. Tuduhan ini membuat hubungan dengan mertuanya memanas. Tak terima dengan tuduhan itu, Adly akhirnya melaporkan ibunda Angbeen ke polisi. Selain dituduh melakukan kekerasan, Yulia juga menolak memberikan restu untuk mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya