Tanggapan Sule Soal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini yang Beda Agama

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Mahalini dan Rizky Febian tampaknya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi, keduanya diketahui merupakan pasangan berbeda agama yang kerap menjadi sorotan publik.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Menanggapi hubungan Rizky Febian dan kekasihnya, Sule mengaku tidak keberatan dengan keputusan putranya itu. Sebagai ayah, Sule juga sudah memberikan nasihat namun keputusan ia serahkan kepada Rizky Febian.

"Iya itu sudah tahu (beda agama), Iky juga sudah tahu. Kita juga sudah bicara bareng, lihat aja nanti. Serahin sama Iky aja, pasti kan tahu risikonya seperti apa," kata Sule dalam acara talkshow, mengutip tayangan YouTube, Kamis 9 Maret 2023.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Sule tidak mau memaksa Rizky Febian untuk menuruti semua keinginannya. Menurutnya, Rizky Febian sudah cukup dewasa untuk mengerti risiko dan tanggung jawab dari keputusan yang ia ambil.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Meskipun tahu hubungan asmara anaknya terhalang agama, Sule menyadari bahwa ia tidak berhak memisahkan mereka.

"Kita pun tidak bisa memaksa, masa iya dengan benteng tinggi gue harus memisahkan mereka, kan ngga baik juga," kata Sule. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • TikTok Biandoremi

Keluarga Rizky Febian dan Mahalini juga sudah saling mengenal dan menjalin hubungan baik. Kedua belah pihak kabarnya telah bertemu dan membicarakan untuk kelanjutan hubungan mereka berdua.

"Ada tapi belum boleh, belum boleh diomongin tanggal pastinya itu," kata Sule.

Sementara itu, Rizky Febian pernah membagikan pendapatnya soal menjalin hubungan beda agama. Menurutnya, agama bukan menjadi halangan bagi seseorang untuk saling menyayangi sebab setiap agama pasti mengajarkan kebaikan pada umat manusia.

"Kalau menurut gue tidak ada agama apa pun yang mengajarkan keburukan. Semua agama mengajarkan kebaikan. Jadi kenapa ngga mulai dari kita untuk menyebarkan kasih sayang?" kata Rizky Febian di YouTube Thariq Halilintar, pertengahan tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya