Fuji Sebut Superman, Netizen Curiga Kode Buat El Rumi

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Belakangan ini sosok Fujianti atau Fuji kembali menjadi perbincangan hangat netizen, karena kabar putusnya ia dari Thariq Halilintar hingga kedekatannya dengan El Rumi

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

El ramai dijodohkan dengan Fuji setelah keduanya tergabung dalam tim AHHA melawan Kuy Entertainment dalam pertandingan voli yang digelar pada Februari 2023 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melihat keduanya tergabung dalam tim yang sama tidak sedikit dari netizen kemudian menjodohkan keduanya. Terlebih baik Fuji maupun El, saat ini sama-sama berstatus single alias jomblo.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Fuji berhijab

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Namun hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan mengenai perkembangan hubungan antara Fuji dan El Rumi, yang saat ini banyak didambakan netizen terutama fans mereka.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Di lain kesempatan, Fuji baru-baru ini mengunggah kegiatan barunya yaitu belajar membuat sepatu hasil karyanya sendiri yang diajarkan langsung oleh owner Local Brand Bellashoes JKT, Bella Nova. 

Siapa sangka Fuji yang selama ini belum pernah sekalipun belajar membuat sepatu handmade, berhasil membuat heels cantik impiannya. Tidak tanggung-tanggung, sepatu pertama buatannya ini langsung diuji kekuatan dan kualitasnya sehingga terbukti layak jual. Kabarnya sepatu Karya Fuji ini ia jual secara terbatas.

Meski karyanya sangat luar biasa, tampaknya ada beberapa netizen yang lebih fokus pada kata-katanya saat membuat sepatu tersebut. 

"Enggak patah gila, kayak superman tau gak? Kuat banget,” ucapnya di TikTok, dengan raut wajah tidak menyangka, dikutip VIVA, Kamis 9 Maret 2023.

Ternyata ungkapan superman yang dilontarkan Fuji dianggap dan dikaitkan beberapa netizen sebagai sinyal tanda kedekatannya dengan El Rumi yang kebetulan punya single berjudul Aku Bukanlah Superman, yang dinyanyikan bersama dua saudaranya, Dul dan Al Ghazali.

Kecurigaan dan dukungan netizen juga semakin bertambah tatkala mendengar ucapan lainnya dari Fuji di scene yang berbeda. Ia mengatakan bahwa sepatu custom buatannya bersama owner Bellashoes JKT ini cocok dipakai untuk pacaran selain untuk kondangan dan Lebaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya