Heboh Video Diduga Gisel dan Wijin Bermesraan di Kelab, Netizen: Jangan di Tempat Umum Atuh!

Gisella Anastasia dan Wijin.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Nama Gisella Anastasia atau Gisel kembali jadi sorotan usai sebuah rekaman video menjadi viral di media sosial. Bukan rekaman seperti dulu saat mantan istri Gading Marten ini berhubungan intim, namun video kali ini menunjukkan dugaan ia tengah bermesraan dengan pria yang diduga mantan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Di video yang diunggah dalam akun gosip Lambee Pedes, awalnya hanya terlihat seorang rapper berbaju putih sedang bernyanyi di kelab malam. Dengan diiringi musik, suasana kelab malam yang minim cahaya lampu menambah keinginan penonton untuk ikut berjoget. Scroll untuk info selengkapnya.

Namun di akhir video, cuplikan yang cukup mengejutkan ditampilkan dengan lingkaran merah dan tanda panah. Lingkaran itu mengelilingi seorang pria dan wanita yang asyik berpelukan dan saling berbicara mesra satu sama lain. Seraya menikmati musik, tubuh pria itu begitu lengket dengan sang wanita.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Video doduga Gisel dan Wijin bermesraan di kelab malam

Photo :
  • Instagram @lambee.pedes

Kedua sejoli itu akhirnya saling mencium dan nampak seulas senyum di bibirnya. Meski nampak buram dan kurang jelas, potret keduanya diduga kuat adalah Gisel dan Wijin, yang sedang kembali bermesraan dan tanpa sadar telah jadi sorotan.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

"Siapa guys coba tebak," tulis akun itu mengiringi unggahan videonya di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 9 Maret 2023.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai sosok wanita yang bentuk tubuh dan rambutnya mirip Gisel itu. Namun, netizen mengklaim postur tubuh itu begitu mirip Gisel sehingga berlomba-lomba mengomentari sikap yang dianggap kurang pantas itu dengan Wijin.

"Kaya gisel sm mantan nya yg pemain basket itu kah," tebak salah satu akun.

"Gisel sama Wijin bukan sih...," respons akun lain.

Awalnya banyak netizen yang bingung akan sosok si wanita, namun akhirnya mereka menyebut posturnya memang mirip Gisel. Netizen kemudian menyebut bahwa aksi Gisel yang kurang pantas itu seharusnya dipikirkan matang-matang sebelum dilihat oleh anaknya, Gempita.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

"Ga sadar klo selebritis bs ada aja yg kamerain..duh kasian liat anaknya jejak digital emaknya bnyk beutt..tahan napsu napa si sel," jawab akun berbeda.

"Jagn ditmpt umum atuh," ungkap yang lain

"Dia kn jendes halah jd biarin aje nape," jawab akun lain.

Sebelumnya dikabarkan VIVA, Gisella Anastasia belum lama ini putus dari Rino Soedarjo sejak keduanya kedapatan saling unfollow di Instagram. Padahal, mereka sebelumnya sangat sering membagikan momen bersama di media sosial. Gisel pun akhirnya buka suara dan tidak membantah bahwa hubungannya dengan Rino sudah kandas.

"Kan ngga ada yang pengen memulai (pacaran) juga kalau memang tahu akan ngga bisa," ujar Gisel, melansir tayangan YouTube infotainment, Senin 20 Februari 2023. 

Gisel dan Rino mulai jarang tampil bersama di hadapan publik sejak ia pulang berlibur dari Eropa bersama mantan suaminya Gading Marten dan sang putri Gempita Nora Marten.

Belum lama ini, Gisel juga kedapatan pergi bersama dengan mantan kekasihnya Wijin. Oleh karena itu, kabar putusnya hubungan Gisel dan Rino semakin kuat terdengar telinga publik hingga ia disebut kembali dekat dengan Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya