Gelagat Indra Bekti Mencurigakan, Netizen Curiga Perceraian dengan Aldilla Jelita Settingan

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Indra Bekti masih menjadi perbincangan hangat usai resmi digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita. Kendati begitu, kabar perceraian mereka seolah menjadi sumber cuan dengan hadir di berbagai podcast sehingga dibayar sebagai bintang tamu yang membuat netizen curiga bahwa hal itu settingan semata.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2010 silam itu memutuskan untuk berpisah setelah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Kabar mengenai Indra Bekti mulai muncul pada Desember 2022 lalu, saat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri. Presenter 45 tahun itu didiagnosa stroke usai ditemukan pembuluh darah pecah. Scroll untuk info selengkapnya.

Dengan Indra Bekti yang harus dirawat di rumah sakit, biaya yang dibebankan pun membludak. Aldilla Jelita kembali menuai kontroversi dengan menggalang dana demi penyembuhan suaminya. Setelah mulai mereda, nama Aldilla Jelita kembali mencuat dengan menggugat cerai Indra Bekti.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Sontak, kabar perceraian itu memicu keduanya menjadi buah bibir sehingga diundang ke berbagai podcast dan acara-acara lain. Rupanya, hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa gelagat Indra Bekti dan Aldilla Jelita seolah hanya mencari uang dari prahara pernikahan mereka. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Netizen menilai bahwa sikap keduanya justru seperti orang yang haus sensasi dan butuh duit. Dari akun Instagram Lambe Gosiip, netizen mengaku melihat gelagat Indra Bekti dengan sering menunduk seolah sedang berbohong.

"Lama-lama kok aku jdi mikir apa ini setingan biar laki bini dpet banyak job prodcast lagi buat biaya kontrol mungkin. Nanti pura2 rujuk. ..Knp q jdi pikiranya kemana2 ya," kata salah satu akun.

"Kenapa ya Mas bekti diliat2 klo cerita masalah ini, tiap di mana gitu ceritanya, KEBANYAKAN nunduk,gk kaya biasanya,ngomong sambil natap host ..Kaya apa ya, sorry kaya kurg natural," jawab akun lain.

"Feeling kita sma, dari bbrp cuplikan video dia di acara2 tv sm poadcast, terlihat beda antara wajah, tatapan mata sm ucapan.kya di buat2..maaf ya klw sya salah," kata netizen.

"Mav yaa, kami akan rujuk demi buah hati gta demi anak2 qta ujung2nyae," tutur warganet.

"Indra bekti yg skrg bukanlch indra bekti yg dulu," tulis netizen.

"Setingan ..mf ya mas bekti nangisnya kurg natural. setauku dirimu klo berbicara dengan org selalu tatap muka dan berbicara dengan apa.. mmm istilahnya dengan berani dengan saling interaksi.. tp bbrp berita ini sllu bercerita tertunduk n enggan melihat seperti menahan sesuatu , entah tkt ketawa atau apa," jawab yang lain.

Sebelumnya diberitakan, Indra Bekti blak-blakan terkait prahara rumah tangganya yang di ujung tanduk dengan gugatan cerai dari sang istri, Aldila Jelita. Bahkan, ayah 3 anak itu mengatakan, permintaan cerai sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Aldila Jelita yang kerap ditolaknya.

Hal itu terkuak dalam diskusi bersama presenter Alvin Adam di salah satu kanal Youtube yang baru-baru ini diunggah. Diakui Indra Bekti, pernikahannya dengan Aldila Jelita sudah tak mampu lagi dipertahankan, lantaran kondisinya kini berbeda seperti dulu.

Indra Bekti mengaku bahwa ini bukan pertama kalinya Aldila Jelita meminta pisah dari Indra Bekti. Sudah beberapa kali Aldilla meminta cerai namun kerap ditepis oleh Indra Bekti. Namun kali ini, Indra Bekti merasa tak mampu lagi menolak keinginan sang istri.

"Dila yang minta (cerai), ya saya langsung saat itu 'yaudah yuk'. Untuk kali ini aku iyain," beber Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya