Setelah Jarang Terlihat Bersama Syahrini, Nina Kaginda Pilih Luna Maya?

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Memilih wajah untuk mewakili sebuah brand kecantikan memang menjadi hal yang sedikit tricky untuk kalangan Pebisnis skincare ataupun body care di indonesia. Seperti diketahui, seorang brand ambassador atau duta merek sangat penting untuk memperkenalkan dan mempromosikan merek atau produk kepada khalayak luas.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Ketika seorang brand ambassador mendukung sebuah merek, konsumen cenderung lebih percaya pada merek tersebut. Seorang brand ambassador yang terpercaya dan berwibawa dapat membantu meningkatkan kepercayaan konsumen pada merek. Scroll lebih lanjut ya.

Seorang brand ambassador dapat membantu merek menjangkau pasar baru dan memperluas jangkauannya. Mereka dapat membantu merek memasuki pasar yang sebelumnya tidak terjangkau dan membantu merek meningkatkan kehadirannya di pasar yang ada.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Apalagi untuk menjadi sebuah Brand Ambassador produk kecantikan dibutuhkan banyak hal, layaknya seorang Luna Maya yang sudah melekat dengan image sosialita dan terbiasa menggunakan perawatan tubuh terbaik.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Flowhite Beauty adalah sebuah brand baru yang menjual produk kesehatan kulit. Mereka hadir karena keinginan seorang wanita asal Solo, Nina Kaginda.

Nina Kaginda lebih dulu dikenal sebagai pengusaha tas mewah di kalangan artis Indonesia, dan pernah menjadi sahabat Syahrini. Nina meyakini kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah investasi seumur hidup dan merupakan awal dari pondasi kepercayaan diri seseorang.

Luna Maya dan Nina Kaginda

Photo :
  • ist

Ternyata Nina tidak hanya memikirkan kualitas dari produk brand yang sedang dibangun, namun dia juga jeli dalam memilih wajah atau brand ambassador untuk Flowhite beauty. Nama Luna Maya dikabarkan akan menjadi Brand Ambassador dari produk yang sedang ia kembangkan ini.

Belakangan ini, Luna maya tampak sering memposting kegiatan perawatan tubuhnya menggunakan rangkaian produkmilik Nina Kaginda pada akun Instagramnya. Nina Kaginda juga di kabarkan sudah berteman baik dengan Luna Maya setelah tampak jarang mengumbar momen bersama Princes Syahrini. Nina tidak hanya mempertimbangkan hubungun pertemanan semata dalam memilih Brand Ambassador untuk produknya. image dan eksistensi sebuah bintang pasti menjadi pertimbangan utamanya. 

Flowhite mengusung konsep skincare untuk tubuhmu yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain. Dalam peluncuran perdana rangkaian Bright Essence-nya, terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Selain mengandung kombinasi pencerah paling efektif seperti Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Dipilih Ectoin yang lebih baik dari Hyaluronic Acid dalam menguatkan fungsi skin barrier karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam. Kemudian Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Serta Salmon DNA yang memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa.

Menjadikan rangkaian yang terdiri dari body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum ini sebuah solusi untuk semua masalah kulit. Juga kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya