Usai Prahara Rumah Tangga, Rizky Billar Sadari Begitu Berartinya Cinta Lesti

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Kisruh prahara rumah tangga pasangan selebriti Rizky Billar-Lesti Kejora yang beberapa waktu lalu sempat mencuat lantaran perkara tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini seolah muncul fase untuk klarifikasi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ya, Billar pun mulai buka suara perihal tersebut kepada publik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Menjadi bintang tamu untuk podcast Denny Sumargo, pria bernama asli Muhammad Rizky tersebut tak segan untuk blak-blakan menuturkan semua teka-teki dari polemik yang sempat menghebohkan itu.

Setelah kabar keretakan rumah tangganya beredar luas di publik hingga diisukan bercerai, Rizky Billar menuturkan jika kehidupan rumah tangganya kini dengan Lesti Kejora semakin kuat dan terjaga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

Setelah 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Lesti, Rizky Billar pun merasa jika selama ini dirinya telah salah menilai sang istri yang ternyata bisa bahagia dengan hidup sederhana.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Dulu persepsi gue kalau menikah gue cukup menafkahi kasih istri gue, gue rasa kebahagiaan istri gue berdasarkan hal itu. Ternyata setelah kasus ini persepsi gue salah," ungkap Rizky Billar berbicara dalam YouTube Denny Sumargo, dilansir Jumat 10 Maret 2023.

"Dan gue sadar bahwa Lesti tolak ukur kebahagiaannya bukan dari seberapa gue kasih dia hadiah, love language buka pemberian tapi perhatian itu yang gue gak sadar dari dulu. Bahkan dia hidup sederhana pun cukup bahagia," jelas Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

Meski demikian, Billar pun mengakui bahwa polemik rumah tangga yang pernah dihadapinya itu tak ayal memunculkan banyak hikmah dan pelajaran baginya untuk berusaha instrospeksi diri serta makin memahami hakekat sebenarnya dalam sebuah kehidupan pernikahan.

"Hubungan dan ikatan kita akan lebih kuat, kita belajar untuk lebih komunikatif. Dari kejadian kemarin kita sudah menyadari, jika dalam hubungan ada intrupsi dari pihak lain itu akibatnya gak baik. Maka dari itu kali ini kita sangat menjaga,"  ujar Billar.

"Ketika ada suatu permasalahan kita akan menjaga berdua dan menyelesaikannya dengan cara intern," ucap Billar.

Tetap menerima Rizky Billar kembali dan memberikannya kesempatan untuk memperbaiki hubungannya, Rizky Billar blak-blakan puji sikap Lesti.

"Semakin banyak bahwa pengorbanan dia sebagai istri itu luar biasa dahsyatnya," tegas Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya