Imbas Geger Kasus KDRT, Rizky Billar: Gue Balikin Refund Miliaran

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Oktober 2022 lalu publik dikejutkan dengan kabar pelaporan Rizky Billar yang dilakukan Lesti Kejora ke pihak kepolisian. Saat itu, Rizky Billar dilaporkan Lesti lantaran dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Rizky Billar juga sempat berstatus tersangka kala itu dan sempat ditahan selama beberapa hari. Namun tak lama ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan tersebut.

Rizky billar ada makhluk astral

Photo :
  • intipseleb
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Lesti mencabut laporannya lantaran Rizky Billar adalah suami dan ayah dari anaknya. Selain itu juga Billar juga sudah mengakui perbuatannya dan telah meminta maaf kepadanya dan keluarganya.

Atas kasus tersebut, diakui berdampak besar kepada keluarga kecil Lesti dan Billar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Kalau dibilang impact-nya besar banget. Bagi keluarga gue, bagi diri gue, istri gue. Kerugian secara materi," kata Rizky Billar mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut diungkap suami Lesti Kejora itu, pasca kasus KDRT yang viral tersebut, banyak brand-brand yang meminta uangnya refund dan batal bekerjasama.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Banyak brand-brand yang menagih refund, banyak juga yang hampir deal tapi batal," tuturnya.

Mengalami kerugian cukup besar pasca terjadinya perkara KDRT, pria bernama asli Muhammad Rizky itu mengaku bonyok hingga rugi menembus angka miliaran Rupiah.

"Gue balikin, banyak miliaran," kata Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Setelah kabar keretakan rumah tangganya beredar luas di publik hingga diisukan bercerai, Rizky Billar menuturkan jika kehidupan rumah tangganya kini dengan Lesti Kejora semakin kuat dan terjaga.

"Hubungan dan ikatan kita akan lebih kuat, kita belajar untuk lebih komunikatif. Dari kejadian kemarin kita sudah menyadari, jika dalam hubungan ada intrupsi dari pihak lain itu akibatnya gak baik. Maka dari itu kali ini kita sangat menjaga," beber Billar.

"Ketika ada suatu permasalahan kita akan menjaga berdua dan menyelesaikannya dengan cara intern," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya