Ini Alasan Denny Sumargo Beri Panggung Rizky Billar

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar akhirnya muncul ke publik. Ketika ia menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo, mereka membahas banyak hal tak terkecuali soal kasus KDRT yang pernah ia lakukan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Diakui olehnya, Denny Sumargo adalah satu dari sedikit teman artis yang mendukungnya. Terbukti, Denny Sumargo memberi ruang untuk Rizky Billar. 

Diketahui memang usai kejadian itu, banyak petisi yang ingin memboikotnya dari televisi. Ia pun juga tak muncul di televisi ataupun podcast setelah kasus tersebut.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Memang, Denny Sumargo juga salah satu yang menjadikan kasus itu untuk mencari kepentingan lain. Tapi hal itu diapresiasi oleh Billar, sapaan akrabnya karena dia sempat mengirim pesan dan mendukungnya.

Rizky Billar dan Denny Sumargo

Photo :
Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

“Tapi gue apresiasi lo. Lo, satu dari sediki temen public figure yang ngasih support dan itu sangat berarti buat gue. Lu sempat nge-chat gue,” kata Billar dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat, 10 Maret 2023.

Alasan Denny Sumargo memberi ruang kepada Billar lantaran ia tak ingin suami Lesti Kejora itu menjadi monster. Sebab, menurutnya ketika orang diterpa masalah akan jadi bringas dan tak terkendali.

“Gue tidak mau melihat lo berubah menjadi monster. Karena ketika orang bikin salah dan mereka makin diinjak-injak mereka akan berubah menjadi monster. Dan gue nggak suka hal itu karena menurut gue orang yang kuat tidak seperti itu,” terang Denny Sumargo.

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

“Orang kuat itu, ketika dia sudah berproses dan dia diangkat derajatnya, harusnya dia turun ke bawah melayani dan memberikan tangan untuk orang-orang yang kesusahan dan terluka,” imbuhnya. 

Meski begitu, Densu sapaan akrabnya mengaku setuju dengan pandangan masyarakat terkait pencabutan laporan Billar. Namun ia tak mau mendukung sahabat dari Harris Vriza itu di publik saat itu karena tak tahu permasalahan yang sebenarnya.

“Gue sangat menyayangkan loh kejadian kemarin, serius. Dan gue tidak mau membela lo di publik. Gue akan setuju dengan masyarakat bahwa ‘kok udah ngelaporin malah dicabut’. Cuman, gue tidak mau menjudge apa yang terjadi karena gue tidak tahu,” beber Densu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya