7 Artis Muda Pemilik Rumah Mewah, Harganya Mencapai Miliaran Rupiah

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Meminang rumah mewah adalah impian untuk semua orang, tidak terkecuali dengan anak muda yang sedang berada di masa-masa produktif. Sama seperti beberapa publik figur Tanah Air yang berhasil membangun rumah impiannya di usia yang masih muda. 

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Mereka menjadi inspirasi banyak orang karena sudah bekerja keras dan mengumpulkan pundi-pundi kekayaan untuk meminang rumah mewah impian. Keberhasilan tersebut tentu saja tidak terlepas dari jerih payah mereka di dunia hiburan

Mulai dari penyanyi, aktor, sampai YouTuber Tanah Air berhasil memiliki rumah mewah. Kerennya lagi, mereka membeli rumah tersebut saat usianya masih muda. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya dilansir dari berbagai sumber. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

1. Fuji

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji makin dikenal publik saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan. Fuji terjun ke dunia hiburan Tanah Air dan laris manis sebagai seorang artis hingga pernah bermain di salah satu film. 

Kerja keras Fuji selama di dunia hiburan itu tidak sia-sia. Dari pundi-pundi rupiah yang telah dikumpulkan selama ini, akhirnya putri bungsu Haji Faisal itu berhasil membeli rumah mewah yang berada di kawasan Cilandak Townhouse seharga Rp13 miliar

Lebaran di rumah Verrell Bramasta

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Berbicara soal artis yang mempunyai rumah mewah di usia muda, rasanya tak lengkap bila tidak menambahkan Verrell Bramasta. Karena jerih payahnya di dunia hiburan, putra sulung Venna Melinda itu berhasil membeli rumah mewah. Awalnya, rumah tersebut memiliki luas 200 meter persegi, tapi setelah direnovasi menjadi 1.100 meter persegi. 

Rumah yang mengusung konsep modern industrial itu disebut Verrel Bramasta dalam kanal YouTube Atta Halilintar, memang dipersiapkan untuk kehidupan rumah tangganya suatu saat nanti. Diperkirakan, biaya renovasi rumah mewah Verrell Bramasta itu mencapai Rp20 miliar. 

Rumah Prilly Latuconsina

Photo :
  • YouTube

Ketika usia Prilly menginjak 23 tahun, dirinya mulai membangun rumah impian. Diperkirakan, biaya pembangunan rumah tersebut mencapai Rp20 miliar. Mengusung gaya American Style, rumah empat lantai milik bintang sinetron itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah lainnya, seperti ruang gym sampai karaoke. 

4. Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Artis yang memiliki rumah mewah berikutnya adalah Atta Halilintar. Rumah mewah milik sang YouTuber berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah ini adalah buah kerja kerasnya selama ini membuat konten YouTube. Atta meminang rumah mewah tersebut pada 2018 dengan harga mencapai Rp25 miliar. 

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Tidak kalah dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta, Natasha Wilona juga memiliki sebuah rumah mewah buah dari kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air. Di usianya yang baru berkepala dua, Natasha Wilona berhasil meminang sebuah rumah dengan harga mencapai Rp3 miliar. 

6. Rizky Febian

Rizky Febian.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

Rizky Febian merupakan salah satu dari sekian banyaknya artis muda Tanah Air yang telah memiliki rumah mewah sendiri. Namun, kekasih dari Mahalini itu tidak membelinya dengan uang pribadi, memainkan hadiah dari sang ayah, Sule. 

"Waktu itu, gue mau nyicil rumah, tapi akhirnya, namanya juga ayah, orangtua, akhirnya ayah yang memberikan satu rumah, dibeliin," kata Rizky Febian di YouTube Boy William.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ria Ricis membeli rumah mewah yang diperkirakan mencapai belasan miliar rupiah pada tahun 2018 silam. Dalam sebuah wawancara, Ricis mengaku perasaannya campur aduk karena rumah impiannya sudah kenyataan. Ketika membeli rumah baru, Ricis mengaku hunian tersebut dilengkapi dengan banyak mainan layaknya taman kanak-kanak. 

“Sebenarnya punya cita-cita banget ingin punya kediaman yang ada tempat mainnya, makanya sekarang bikin rumah yang ada mainannya, kolam renang, karena dulu kepingin punya TK,” ujar Ricis.

8. Nikita Willy

Rumah Nikita Willy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Artis yang memiliki rumah mewah terakhir adalah Nikita Willy. Pada tahun 2013 silam, Nikita Willy membangun sebuah rumah di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Usai menabung selama 16 tahun, dia akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk mempunyai rumah seharga miliaran rupiah. 

"Mungkin bisa dibilang jadi suatu kebanggaan buat aku. Hasil kerja keras aku bisa terlihat hasilnya. Aku nggak terlalu pakai untuk hura-hura, tapi buat ngebahagiain orang tuaku. Alhamdulillah," kata Nikita Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya