Keyakinan Jadi Penyebab Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti: Agama Terserah Sih

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Saat ini banyak warganet yang merasa penasaran dengan alasan Aldilla Jelita yang memutuskan untuk menggugat cerai sang suami yang sudah dinikahinya hampir 13 tahun tersebut. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Baru-baru ini Aldilla Jelita kembali membahas soal alasan dirinya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. Hal ini diungkap langsung saat berbincang di program Insert. Menariknya, Dila mengatakan bahwa ada perbedaan keyakinan yang menjadi prahara rumah tangga mereka. 

"Prinsip sih. Religion terserah sih orang mau gimana. Mas Bekti Islam aku juga Islam tapi udah beda pemikiran,” ungkap Aldilla Jelita seperti dilansir pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

“Ya itu prinsip aku ya di situ tentang agama jadi intinya aku pengen suatu saat aku bukan sok pintar agama, tahu gimana tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi," lanjutnya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Bukan hanya pemahaman soal agama yang sudah berbeda, melainkan visi dan misi yang tidak lagi sama menjadikan Dilla dan Indra Bekti memilih untuk menyudahi rumah tangga mereka supaya tidak saling menyakiti satu sama lain kedepannya. 

"Tapi ada visi dan misi yang beda banget. Kita dari 2020 ada masalah dan di sekarang ini kita lebih baik pisah sementara. Jika nanti Tuhan berkehendak beda ya aku pengennya dua-duanya menjadi lebih baik," jelas Dila.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Meski mereka memilih untuk bercerai, tapi Aldilla Jelita dan Indra Bekti memilih untuk tetap mempertahankan hubungan baik. Belum lama ini, keduanya bahkan sempat bertemu dan tampak akur satu sama lain. Dilla dan Bekti bahkan tampak berpelukan erat sampai membuat heboh jagat dunia maya. 

Bekti juga tampak mencium tangan Aldilla Jelita setelah keduanya saling berpelukan. Bahkan, keduanya tampak menangis haru. Mereka pun didoakan oleh warganet untuk kembali rujuk setelah video pertemuan itu beredar luas di media sosial. Namun, Aldilla Jelita membantah dirinya akan rujuk dengan Bekti. 

"Tidak tidak, tidak ada rujuk untuk saat ini, kita masih sama dengan komitmen masing-masing, proses yang sama. Semoga yang terbaik aja buat kita berdua," kata  Aldilla Jelita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya