Lupa Diri Saat Masa Kejayaan, Rizky Billar Disentil Tuhan

Rizky Billar bersama BMW 320i
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Rizky Billar memang sempat memuncaki posisi teratas dan diagung-agungkan oleh penggemarnya saat muncul menjadi kekasih Lesti Kejora hingga mereka menikah dan punya anak. Namun namanya kian meredup usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Merasa lupa diri demi mencari cuan membahagiakan sang istri, Rizky Billar sempat terlena dengan posisinya dan bisa mewujudkan semua keinginannya yang belum tercapai.

“Gue pernah lupa diri bang, gue pernah berada di bener-bener top perfome lah ya. Gue benar-benar pernah di posisi dimana Tuhan itu mengabulkan apa yang bukan hanya doa gue bahkan apa yang gue ucapkan,” tutur Rizky Billar di YouTube Denny Sumargo, dikutip VIVA Jumat, 10 Maret 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Kala itu ia pernah berdoa kepada Tuhan agar sehari bisa menghasilkan hampir ratusan juta. Namun, dengan dikabulkan doa tersebut menjadi dirinya lupa diri.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Gue pernah berdoa gini, gue pengen satu hari 4 program saat itu. Gue pernah kerja dari jam sembilan syuting, jam dua nya ke variety show, jam tujuh nge-host, jam satu nya ke acara komedi, balik lagi jam sembilan. Dan bener-bener di top perfume saat itu. Dan sehari itu gue bisa ngehasilin hampir Rp200 juta tapi gue lupa diri,” sambung Billar.

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo pun kaget dengan pengakuan Billar yang sehari bisa menghasilkan Rp200 juta. Di pernyataan terakhir Billar juga membuat Densu tercengang, ia pun bertanya dengan alasan Billar yang lupa diri.

“Satu, saat itu karena gue abis nikah jadi gue kalau syuting semena-mena dari masalah waktu. Gue ngerasa ‘wah gila gue di posisi star nih’ dan apa-apanya gampang,” beber Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Sebelum kesuksesannya itu memuncak, ternyata Billar selalu menyisihkan uang pendapatannya 2,5 persen untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Namun kebiasaan tersebut kemudian luntur saat Billar sedang viral dan menjadi selebriti paling ngetop.

“Bahkan kewajiban gue dulu gue tinggalin. Gue dulu selalu menyisihkan 2,5 persen dari apa yang gue dapat. Jadi kalau dalam islam, ada tuh zakat penghasilan 2,5 persen, itu selalu gue sisihkan. Tiba-tiba berakhir produksi gue lupa nih sementara rezeki masih sama, eh disentil sama Tuhan ‘kamu lupa ya sombong kamu sempat lupa diri, kamu nggak inget sesama, nggak ingat dulu niat-niat baiknya’. Akhirnya kena masalah ini (KDRT),” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya