Diragukan Terjun ke Politik, Verrell Bramasta: Bukan Cari Uang

Verrel Bramasta
Sumber :
  • IG @bramastavrl

VIVA Showbiz  – Artis Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan, putra sulung Venna Melinda tersebut kabarnya akan mencoba peruntungan dengan maju dalam Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang. 

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Setelah dirinya mengumumkan untuk terjun ke dunia politik, Verrell Bramasta pun mendapatkan berbagai reaksi dari publik. Banyak yang mendukungnya, namun banyak juga yang masih meragukannya untuk menjadi wakil rakyat

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Hal itu lantaran dirinya dianggap hanya memanfaatkan ketenarannya di dunia hiburan untuk menjadi seorang wakil rakyat. Verrel pun kemudian memberikan tanggapannya terkait dengan hal tersebut seperti yang diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh, Irfan Hakim, Raffi Ahmad dan Kiky Saputri

Menurutnya, sebagai seorang artis selama ini hidupnya sudah sangat transparan seperti yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini. Dia juga mengaku tidak mencari uang saat terjun ke politik karena sebagai artis dirinya sudah merasa cukup. 

PAN Persilakan PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran: Jangan Bikin Syarat Rumit

“Menurut aku menjadi publik figur ada keuntungannya malah, orang kan pikir apaan sih jadi artis bisa apa gitu tapi menurut aku malah hidup kita udah transparan banget, justru yang dibutuhin oleh masyarakat sekarang adalah kejujuran dan transparansi,” ungkap Verrel Bramasta yang dikutip pada Jumat, 10 Maret 2023. 

“Daripada orang yang gak tau background-nya apa tau tau banyak utang malah jadi wakil rakyat korupsi. Kalo aku kan jelas, aku ke sini bukan cari uang karena udah ada uang,” lanjut Verrell. 

Verrel Bramasta masuk PAN

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Selain itu, salah satu alasan pria berusia 26 tahun itu ingin menjadi wakil rakyat adalah karena ingin memperjuangkan hak korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seperti yang sempat dialami oleh sang ibu. 

“Salah satunya iya itu, mamah nitip kan kebetulan kak kamu masih muda, kamu diberikan gift dari Tuhan, diberikan popularitas, diberikan kepintaran kamu kalo bisa tuh sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat buat banyak orang,” ujarnya. 

“Ternyata setelah liat kasus mamah dan banyak ngobrol sama Om Hotman sama lawyer-lawyer itu banyak banget kasus KDRT yang gak diungkap karena mungkin banyak yang malu terutama perempuan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya