Ashanty Batal Ajak Indra Bekti Berangkat Umrah Bareng, Ini Alasannya

Ashanty dan Indra Bekti
Sumber :
  • YouTube NGOBROL ASIX

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Ashanty, beberapa waktu yang lalu mengutarakan keinginan untuk mengajak Indra Bekti  pergi umroh bersama. Ajakan itu diungkapkan Ashanty secara langsung di hadapan Indra Bekti.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Saking bahagianya, Bekti tampak tidak bisa menahan haru dan langsung memeluk Ashanty. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ashanty ingin mengajak Indra Bekti pergi umrah bareng dan berdoa di sana. Ashanty berharap, setelah beribadah umrah, Bekti mendapat petunjuk dan kesembuhan dari apa yang dihadapinya saat ini.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Namun ternyata, keinginan Ashanty untuk mengajak Bekti pergi beribadah umroh bareng gagal terwujud. Mengingat saat ini Bekti masih dalam tahap penyembuhan karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada Desember 2022 lalu.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Hingga kini, Bekti belum sembuh total dan kesehatannya masih dipantau. Dokter belum mengizinkan Bekti naik pesawat.

"Tadinya mau berangkat kan karena aku pikir Dia lagi sakit, semoga bisa berdoa di sana. Ternyata memang kata dokter belum bisa karena tekanan pesawat, jadinya belum bisa," kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Meski begitu, Ashanty tidak menyerah dan akan kembali mengajak Indra Bekti jika suatu saat nanti dirinya pergi umroh lagi.

"InsyaAllah nanti kalau misalnya Kita berangkat lagi mudah-mudahan Bekti udah sehat," tutur Ashanty

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Ashanty juga mengungkap salah satu alasan kenapa dirinya ingin mengajak Indra Bekti menjalankan ibadah umrah. Sekali lagi, Ashanty pasrah saat keinginannya untuk mengajak Bekti pergi umroh bareng, tidak bisa terwujud.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Itu refleks aja lagi ngobrol sama dia, tanpa kamera, terus akhirnya aku podcast, aku keinget 'Oh iya, aku kan mau berangkat (umrah) juga, ikut aku aja yuk'," ujar Ashanty.

"Mungkin emang belum waktunya, InsyaAllah ya nanti," tambahnya.

Untuk diketahui, Ashanty dan keluarga akan pergi beribadah umroh ke Tanah Suci, Mekah pada tanggal 17 Maret mendatang. Kesempatan itu juga akan dipakai untuk merayakan ulang tahun Anang Hermansyah.  

"Tanggal 17, nanti tanggal 18 mas Anang ulang tahun, bakal dirayakan di Madinah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya