Ammar Zoni Trending di Twitter Gegara Keciduk Kasus Narkoba Ke-2 Kalinya

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA Showbiz – Nama Ammar Zoni mencuat di media sosial. Pasalnya, ia kembali ditangkap polisi atas kasus narkoba untuk kedua kalinya. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy membenarkan soal penangkapan tersebut.

Top Trending: Sosok Ratu Judi Asal Israel Hingga Paus Puasa Nonton TV 35 Tahun

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ammar Zoni ditangkap pada Rabu, 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kini Ammar Zoni masih diperiksa di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

Trending di Twitter

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Ammar Zoni trending topik di twitter

Photo :

Atas kabar tersebut, nama Ammar Zoni jadi trending di Twitter. Banyak yang tidak menyangka bahwa pesinetron itu kembali ditangkap. Netizen juga kasihan kepada keluarganya lantaran Ammar Zoni selalu bikin gaduh.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Ammar Zoni ketangkep lagi gara-gara narkoba guys. Kaget,” cuitan netizen di Twitter.

Ammar Zoni ini bukannya dulu pernah juga ya? Bukannya belajar dari kesalahan, malah lanjut part dua HADEHH,” cuitan netizen yang lain.

Gak salah Ammar Zoni? Kasian mana dah 2 anak sama Irish Bella kena narkoba juga,” cuit netizen lainnya.

Kasian ga sih keluarganya, dia bertingkah mulu. Ammar Zoni dulu pernah ketangkep juga, sekarang diulang,” tulis warganet.

Ditangkap kasus narkoba untuk kedua kalinya

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Sebagai informasi, penangkapan ini bukan pertama kali. Suami Irish Bella itu juga pernah ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 2017 lalu. Kala itu polisi menyita barang bukti ganja kering seberat 39,1 gram.  

Ammar mengaku menyesal saat penangkapan tahun 2017 itu. Suami Irish Bella ini mendapat kesempatan direhabilitasi di BNN. Namun, ia harus berhenti dari sinetron Anak Langit.

Meski mengaku menyesal, ia kini dikabarkan terjerat kasus serupa. Ia kedapatan membeli narkoba jenis sabu dari Kampung Boncos. Hal ini dikatakan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Meski begitu, berapa harga yang ia beli belum dirinci. Juga, seberapa banyak sabu yang dibeli pun belum dirinci. Namun polisi telah menyita sebanyak kurang lebih satu gram sabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya