Rizky Billar Petik Banyak Hikmah Kehidupan Imbas dari Kasus KDRT

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA ShowbizRizky Billar mengungkapkan pengalaman pahitnya ditetapkan sebagai pelaku KDRT terhadap sang istri Lesti Kejora pada 2022 lalu. Melihat atensi publik yang mulai mereda, Billar akhirnya berani muncul untuk meluruskan berbagai kabar miring tentangnya.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Banyak dampak negatif telah dialami oleh Billar mulai dari kehilangan pekerjaan, menurunnya pemasukan bisnis, pembatalan kontrak kerja, hingga dijauhi oleh teman-temannya.

Billar merasa terluka atas sikap teman-teman dan partner kerjanya yang tiba-tiba menjauh bahkan menyindir dirinya secara langsung maupun di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Ia mengakui sanksi sosial yang didapatkannya itu bukan hanya berasal dari netizen tetapi juga dari orang-orang terdekat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

“Ada teman-teman yang menjauh, ada teman-teman yang sekadar nyindir-nyindir. Ada banyak lah, bukan hanya netizen. Kadang yang membuat gua sedikit terluka teman-teman,” ungkap Rizky Billar, melansir YouTube Denny Sumargo, Jumat 10 Maret 2023.

Sebelum kejadian KDRT tersebut, Billar diketahui tengah dalam masa jayanya dengan berbagai bisnis maupun jadwal syuting. Ia pun mengakui ada banyak orang yang mendekatinya saat itu. Akan tetapi, seketika kasus tersebut tercium publik, ia juga kehilangan orang-orang yang mendukungnya.

“Karena gini, gua merasa seperti gula nih, banyak semut yang datang, tapi kemarin itu gua merasa seperti garam. Bahkan ular pun ngga mau mendekat sama gua. Kemarin gua ngerasa di posisi seperti itu,” ujarnya.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Perihal bisnis yang digeluti, Billar juga mengalami kerugian dalam jumlah yang sangat besar. Banyak perusahaan yang sebelumnya menjalin hubungan dengannya tiba-tiba meminta uangnya kembali sehingga Billar mengalami kerugian miliaran rupiah.

"Banyak brand-brand yang menagih refund, banyak juga yang hampir deal tapi batal," tuturnya.

"Gue balikin, banyak miliaran," tambahnya.

Belajar dari pengalamannya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah berkomitmen untuk memperbaiki rumah tangganya. Ia pun menyadari bahwa munculnya orang ketiga dalam hubungan dapat memberikan dampak negatif yang membawa mereka pada perpisahan.

"Hubungan dan ikatan kita akan lebih kuat, kita belajar untuk lebih komunikatif. Dari kejadian kemarin kita sudah menyadari, jika dalam hubungan ada intrupsi dari pihak lain itu akibatnya gak baik. Maka dari itu kali ini kita sangat menjaga," beber Billar.

"Ketika ada suatu permasalahan kita akan menjaga berdua dan menyelesaikannya dengan cara intern," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya