Song Hye Kyo Gak Makan 3 Hari Demi Terlihat Kurus di The Glory

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram @kyo1122

VIVA Showbiz – Salah satu adegan paling memilukan dalam drama Korea "The Glory" adalah ketika Moon Dong-eun (Song Hye Kyo) menunjukkan semua bekas luka bakarnya kepada Ju Yeo-jeong (Lee Do-hyun). Ini merupakan sebuah adegan yang membuat Song Hye Kyo sendiri mengungkapkan bahwa dia beradegan dengan benar-benar tidak makan selama tiga hari.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

The Glory, salah satu drama yang paling ditunggu di aplikasi streaming Netflix, mulai tayang pada hari ini, 10 Maret 2023. Meski episode baru sudah mulai tayang, namun bagian pertama serial tersebut menguak fakta baru dari pemeran utamanya.

Song Hye Kyo Pemain Drakor The Glory

Photo :
  • Soompi.com
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Dikutip laman Inquirer, saat episode keenam menampilkan Dong-eun jatuh ke dalam serangan kecemasan setelah mendengar suara daging matang yang mendesis. Itu yang mengingatkannya pada saat penyiksaan membakar lengan dan kakinya menggunakan alat pengeriting rambut dan setrika pakaian. 

Segera setelah itu, Dong-eun memutuskan untuk mengungkapkan rencananya balas dendam kepada Yeo-jeong, yang awalnya ragu untuk membantunya. Namun, dokter berubah pikiran setelah melihat bekas luka bakar di mana dia berjanji untuk menjadi "algojo" -nya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

"Butuh waktu lama bagi penata rias untuk menghidupkan kembali bekas luka Dong-eun di akhir episode enam. Butuh empat, lima jam,” kata Hye Kyo dalam wawancara dengan sekelompok reporter hiburan terpilih.

Hye Kyo nampak termenung sesaat saat dia menceritakan bagaimana dia bersiap untuk adegan ini. Dia mengaku tak mengisi perutnya sama sekali dengan air dan makanan selama tiga hari agar benar-benar terlihat menghayatinya.

“Saya tidak makan selama tiga hari dan saya bahkan tidak minum air sehari sebelum [syuting], jadi make up membuat saya lelah bahkan sebelum syuting [adegan itu sendiri]," kata dia.

Meski lelah, aktris kawakan itu mengaku bahwa itu adalah salah satu momen paling berkesan selama syuting. Ia pun takjub dengan riasan yang dibuat tim rias untuk menunjukkan lukanya secara nyata.

The Glory.

Photo :
  • Kbizoom

“Tapi karena aku lelah, adegan itu digambarkan lebih baik tapi kami sering memakai riasan itu sehingga menyebabkan masalah pada kulitku. Jadi bagi saya, momen-momen itu yang paling berkesan,” tambahnya.

Sementara menggambarkan peran Dong-eun "sulit" untuk Hye Kyo, dia berharap pemirsa dapat beresonansi dengan kisah menyakitkan karakternya. Ia berharap aktingnya bisa dengan tepat sasaran menunjukkan kondisi mental karakter tersebut.

“Itu sulit, tapi saya sangat senang. Waktu saya untuk mengekspresikan karakter Moon Dong-eun tidak cukup lama. Tapi seseorang seperti Moon Dong-eun masih memiliki harapan, bahwa dia bukan hanya korban [bullying]. Pemikiran untuk menggambarkannya dengan akting membuat saya sangat bahagia,” katanya.

The Glory” bercerita tentang Moon Dong-eun, seorang korban kekerasan dan pelecehan di sekolah saat remaja. Delapan belas tahun kemudian, dia membawa rencana balas dendamnya yang rumit terhadap mantan penyiksa Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon), Jeon Jae-jun (Park Sung-hoon), Lee Sa-ra (Kim Hieo-ra), Choi Hye- jeong (Cha Joo-young), dan Son Myeong-o (Kim Gun-woo), serta mantan gurunya Kim Jong-moon (Park Yoon-hee). Bagian pertamanya dirilis pada Desember 2022, sedangkan bagian keduanya akan tayang perdana pada 10 Maret.

K-drama ini menandai kedua kalinya Hye-kyo bekerja dengan penulis skenario Kim Eun-sook sejak "Descendants of the Sun" pada tahun 2016. Di antara karya-karyanya yang paling populer termasuk "Descendants", "That Winter, The Wind Blows", "Autumn in my Heart”, dan “Full House”, di antara banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya