Mantan Kekasih Dekat dengan Kiesha Alvaro, Jordi Onsu Komentar Gini

Jordi Onsu
Sumber :
  • instagram Jordi Onsu

VIVA Showbiz – Jordi Onsu angkat bicara mengenai kedekatan sang mantan kekasih, Frislly Herlind dengan aktor muda Kiesha Alvaro. Pada saat ditemui awak media, adik dari Ruben Onsu itu mengaku bahwa hubungannya dengan Frislly masih terjalin baik meski sudah tidak lagi jadi sepasang kekasih.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sebagai informasi, setelah putus dari Jordi, Frislly Herlind saat ini memang tengah dekat dengan Kiesha Alvaro yang tak lain adalah putra dari Pasha Ungu. Bahkan, baik Frislly maupun Kiesha sudah sama-sama saling mengungkap kedekatan mereka di Instagram. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Ya senang-senang aja lah pastinya, karena apa? Aku sih selalu berhubungan baik ya sama mantan, bukan cuma sama Frislly doang tapi juga sama (mantan) yang lain hubungannya baik,” ujar Jordi Onsu saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Maret 2023.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Jordi Onsu

Photo :
  • Instagram Jordi Onsu

Bahkan, Jordi Onsu mengaku dirinya dan Frislly Herlind masih sering berkomunikasi hingga saat ini, meski tidak seintens dulu saat masih berpacaran. Frislly masih suka bertanya mengenai kabar dari Ruben Onsu dan keluarga.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Kalau (saling) cerita sih nggak ya, tapi hubungannya sebaik itu. Masih teleponan kalau kakak aku sakit dia telepon, ‘Kenapa Cici, kenapa koh Ruben?’ masih sesantai itu, masih sebaik itu dan bukan cuma sama Frislly doang sama yang lainnya juga,” ujar Jordi. 

“Kalau dukung atau nggak dukung, nggak bisa diomongin ya. Karena ini kan melihat ke arah pasangannya, entar kalau aku nggak dukung berarti menganggap Kiesha-nya nggak baik. Kalau aku dukung nanti ada asumsi lain. Itu mah omongan ngalor ngidul, tanya ke orangtuanya lah kalau dukungan,” kata Jordi Onsu. 

Sebagai mantan kekasih sekaligus teman dekat, Jordi ikut senang karena Frislly kini sudah menemukan kebahagiaan dengan Kiesha. Jordi turut mendukung Frislly untuk menemukan sebuah kebahagiaan.

“Iya terserah Frislly-nya aja ya, sebagai teman dekat ya mendukung apa pun hal yang menjadi sebuah kebahagiaan, tidak menyakiti orang lain dan membuat dia lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya