Ammar Zoni Ditangkap Saat Sendirian di Rumah, di Mana Irish Bella?

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Showbiz – Pesinetron Ammar Zoni sedang seorang diri di rumahnya saat ditangkap polisi. Saat itu, dia tidak bersama Irish Bella, istrinya.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Malam hari, tersangka lagi sendirian," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy menambahkan, Ammar kooperatif dan tidak melawan saat ditangkap. Dia mengklaim pihaknya melakukan penangkapan sesuai SOP. Penangkapan, katanya, dilakukan secara humanis.

"Tidak ada perlawanan (saat ditangkap), yang bersangkutan kooperatif. Penangkapan dilakukan secara humanis, sesuai SOP," ujarnya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang publik figur yang terlibat kasus dugaan penyalahgunanaan narkoba.

Dia adalah pesinetron Ammar Zoni. Terkait penangkapan artis ini dibenarkan polisi. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

"Iya, betul AZ," kata dia kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu yang menangkapnya adalah Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya