Kaka Slank Rayakan Ultah di Panggung Spekta 3 Dekade ANTV

Kaka Slank Rayakan Ultah di Atas Panggung Spekta 3 Dekade ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Group band ternama Tanah Air, Slank menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran malam puncak perayaan HUT ke-30 ANTV yang diselenggarakan pada Jumat malam, 10 Maret 2023. Acara yang bertajuk Spekta 3 Dekade itu dimulai pada pukul 18.00 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Slank tampil menawan dengan berduet bersama beberapa penyanyi dan artis ternama, mereka adalah Dewi Perssik, JKT48, Wika Salim, dan Laura Theux. Ada kejutan spesial di tengah-tengah penampilan Slank yakni perayaan ulang tahun sang vokalis, Kaka.

Slank di HUT ANTV.

Photo :
  • ANTV.
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ya, hari ulang tahun Kaka sama seperti perayaan malam puncak ulang tahun ANTV yakni pada 10 Maret 2023. Kaka berulang tahun yang ke-49. Usai bernyanyi, tiba-tiba saja Bunda Iffet naik ke atas panggung dengan didampingi oleh Raffi Ahmad, Dewi Perssik, dan Marshel Widianto.

Mereka masuk dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Kaka. Kaka tidak menduga jika bunda Iffet akan datang memberi kejutan. Ia merasa sangat senang. "Jadi 10 Maret Kaka Slank sapat kejutan kedatangan bunda Iffet. Ultahnya sama kayak ANTV," kata Raffi Ahmad di atas panggung.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Gue pikir bunda nonton di rumah," kata Kaka merespons.

"Kaka selalu kalau mau show, dia pamit dulu dan selalu dapat doa terus dari bunda. Mudah-mudahan kalian yanv masih muda-mudah, kalau mau contoh Kaka, contohlah mereka yang baiknya," kata Bunda Iffet.

Lalu kemudian, para personel band Slank yakni Bimbim, Abdee, dan Ridho, secara bergantian memberi doa terbaik kepada Kaka di usianya yang menginjak angka 49 tahun.

"Yang penting sehat, kalau sehat kita bisa melakukan apa aja," kata Bimbim. "Terus sukses," kata Abdee menambahkan. "Panjang umur sehat terus," ujar Ridho.

Kaka mengaku merasa sangat senang karena ulang tahunnya berbarengan dengan perayaan HUT ke-30 ANTV. "Saya makasih banget sama ANTV karena pesta ulang tahunnya dimodalin. Makasih ANTV, I love you," tutur Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya