Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Minta Direhabilitasi

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Showbiz – Aktor yang juga merupakan suami dari Irish Bella, Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni
Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Iya, betul AZ (ditangkap)," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat, 10 Maret 2023.

Dari penangkapan Ammar Zoni, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat satu gram lebih. "(Ditangkap terkait) Sabu. Satu gram lebih (sabu disita)," kata Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Tidak berhenti sampai di situ, Komisaris Polisi Achmad Ardhy juga mengungkapkan bahwa hasil tes urine Ammar Zoni dinyatakan positif narkoba. "Urinenya positif narkoba," katanya.

Saat ini, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni tengah ditangani oleh pengacaranya yakni Elza Syarief. Pihaknya akan meminta agar Ammar Zoni bisa menjalani rehabilitasi.

"Di sini saya membantu dia, supaya dia bisa sembuh dan bersedia dengan tekad di hati untuk rehabilitasi," kata Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Terkait rehabilitasi Ammar Zoni, polisi belum bisa memberikan keputusan apapun, mengingat hingga saat ini pihaknya masih melakukan peneriksaan lebih lanjut.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Ammar Zoni ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama pada tahun 2017, Ammar ditangkap terkait kasus ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya