Antusias Sambut BLACKPINK, Lautan BLINK Pakai Black dan Pink Penuhi GBK

Fans BLACKPINK padati area GBK.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Tinggal menghitung jam, girlband ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie akan tampil menghibur penggemar di Jakarta selama dua hari, 11-12 Maret 2023.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Konser hari pertama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, pintu SUBK sendiri baru akan dibuka pada pukul 16.30 WIB. Meski begitu, berdasarkan pantauan VIVA, para penggemar BLACKPINK atau yang disebut BLINK sudah memadati area SUBK sejak pukul 14.00 WIB.

Fans BLACKPINK padati area GBK.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Banyak dari BLINK yang kompak mengenakan dresscode bernuansa warna hitam dan dan merah muda. Mereka juga banyak yang mengenakan aksesoris seperti bando dan riasan wajah bernuansa BLACKPINK dan tidak lupa membawa lightstick BLACKPINK.

Sebelum penonton masuk, pihak promotor yakni iMe Indonesia terlebih dahulu menyediakan hiburan dengan memutar lagu-lagu BLACKPINK dan BLINK pun menari bersama mengikuti alunan musik yang dimainkan. Suasana semakin meriah saat boneka yang menjadi maskot YG Entertainment yakni Krunk datang ke tengah-tengah BLINK.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Tidak hanya penonton saja, konser ini juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengais rejeki dengan menjual pernak pernik berbau BLACKPINK seperti tas dan kipas.

"Iya yang jelas excited banget sih karena udah lama banget mereka engga ke sini ya kita bakal seneng banget," kata salah seorang BLINK, Rachel.

"Di platinum left (tempat menonton konser). War tiketnya tuh kemarin bener-benar susah banget jadi aku sebenarnya incar VIP kan dua kali nge-war enggak pernah dapet dan ya sekarang dapat yang seadanya aja," tambah Rachel.

Fans BLACKPINK.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya