Selamat! Shinta Bachir Resmi Menikah dengan Indra Kristianto

Shinta Bachir dan Indra Kristianto.
Sumber :
  • Instagram @shinta_bachir86

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris Shinta Bachir yang akhirnya melepas status janda pada Minggu, 12 Maret 2023. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Shinta Bachir resmi dipinang oleh seorang pria bernama Indra Kristianto. Akad nikah yang digelar di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, itu berjalan sangat khidmat dengan dihadiri oleh keluarga besar dan teman-teman terdekat kedua mempelai. Yuk, scroll untuk berita lengkapnya.

Acara pernikahan Shinta Bachir dan sang suami mengusung tema yang sangat kental dengan adat Jawa. Shinta dan Indra pun mengenakan busana pengantin khas Yogyakarta berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Proses ijab kabul juga berjalan dengan lancar dan penuh keharuan. Indra Kristianto berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas menjadikan Sinta Bachir sebagai pendamping hidupnya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Saya terima nikah dan kawinnya Shinta Istianti binti Bachirun dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata Indra, mengutip unggahan Instagram @bachir_lover, Minggu 12 Maret 2023.

Dalam video tersebut, terungkap jumlah mahar perkawinan Shinta dan Indra yang terbilang unik. Mereka menggunakan tanggal pernikahan sebagai nominal untuk mas kawin uang tunai yaitu sebesar Rp1.232.023. Selain itu, Indra juga memberikan mas kawin berupa 10 gram logam mulia.

Rasa bahagia tidak bisa disembunyikan dari raut wajah Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Usai akad nikah, mereka melanjutkan acara resepsi untuk menyapa para tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya, Shinta Bachir sudah menjanda selama lima tahun hingga akhirnya ia melabuhkan hati untuk Indra Kristianto. Shinta mengaku sempat trauma untuk membina rumah tangga lagi. Namun, ia menyadari bahwa harus ada seseorang yang bisa menjadi teman hidup dan berada di sisinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya