Momen Seru 5 Artis Indonesia Nonton Konser BLACKPINK, No 5 Paling Ikonik

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram: Syahnaz Sadiqah

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang sangat antusias dengan konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Acara tersebut berlangsung selama dua hari yang pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Seperti diketahui, BLACKPINK sedang mengadakan tour konser dan salah satu di Indonesia. Hal ini dimanfaatkan oleh beberapa artis Indonesia yang menyaksikan penalina Lisa dan kawan-kawan di Gelora Bung Karno.

Berikut deretan artis Indonesia yang menyaksikan konser BLACKPINK di GBK, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Minggu, 12 Maret 2023.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

1. Vidi Aldiano

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Salah satu penyanyi solo ternama Indonesia, Vidi Aldiano tidak ingin ditinggal memon menyaksikan konser BLACKPINK. Ia terlihat dengan beberapa temannya sedang menonton konser Girlband asal Korea Selatan tersebut. Hal itu ia bagikan di akun media sosial Instagram.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram: Syahnaz Sadiqah

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat sangat gembira menyaksikan konser BLACKPINK. Nagita Slavina tidak sendirian, ia ditemani oleh Syahnaz Sadiqah dan Ayu Dewi. Momen tersebut di bagian melalui akun instagram Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai penggemar BLACKPINK, melalui akun instagramnya ia membagikan momen ketika hendak akan menyaksikan Jane dan kawan-kawan, ia bersama sang buah hatinya untuk menyaksikan konser tersebut.

4. Keluarga Ashanty Hermansyah

Keluarga bersama Ashanty Hermansyah tidak ingin ketinggalan momen untuk menyaksikan konser BLACKPINK secara langsung. Hal tersebut dibagikan melalui akun instagram pribadinya. Selain itu, dalam momen tersebut tampak dihadiri oleh Krisdayanti yang merupakan mantan suami Anang Hermansyah.

5. Lucina Luna

Lucina Luna turut hadir menyaksikan konser BLACKPINK, ia juga merupakan salah satu artis Indonesia yang sangat menggemari K-Pop. Hal tersebut ia bagiankan melalui akun Instagram pribadinya. Diantara artis yang datang ke konser BLACKPINK, Lucinta Luna mungkin yang paling ikonik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya