Bikin Iri! Putri Ayu Ting Ting Berkali-kali Di-Notice Lisa & Jisoo BLACKPINK, Bilqis Teriak Histeris

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting mengajak sang putri, Bilqis menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu, 11 Maret 2023 kemarin.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mereka datang ke konser BLACKPINK mengenakan pakaian yang sangat modis. Ayu Ting Ting mengenakan rok hitam, kaus putih dan topi pink. Sementara Bilqis mengenakan rok hitam dengan setelan kasu pink dengan bandana lucu berwarna hitam.

Nampaknya mereka mendapatkan hoki yang luar biasa di konser hari pertama BLACKPINK. Sebab, berkali-kali Bilqis di notice oleh para member BLACKPINK.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dikutip dari unggahan Instagram story @ayutingting92, Bilqis berkali-kali memanggil salah satu member BLACKPINK saat gladi resik. Teriakan suara Bilqis pun terdengar oleh salah satu member girlgrup Korea Selatan itu yakni Jisoo. Bilqis di-notice oleh Jisoo dan putri semata wayang Ayu Ting Ting itu terlihat kaget di sapa Jisoo.

Hhahahahaha Iqis rezeki nak ya bersyukur kita alhamdulillah,” Ayu di Instagram story-nya dikutip VIVA, Minggu, 12 Maret 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Pada saat konser pun gadis cantik pecinta K-Pop itu juga di notice lagi oleh Jisoo. Bahkan Bilqis mendapat tanda cinta oleh Jisoo.

Senengnya disambut cinta lovenya Jisoo nak rezeki kamu nak. Bunda ikut happy,” tulis Ayu.

Bilqis di-notice Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Selain Jisoo, Bilqis juga mendapat kiss dari Lisa. Diketahui memang Bilqis ini biasnya adalah Jennie dan Lisa. Mendapat kiss dari idolanya itu pun membuatnya gembira bukan main.

Bilqis di-notice Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Senengnya Iqis dapet kiss @lalalalisa_m wah rezeki kamu nak, bunda happy for you sayang,” terang Ayu.

Di konser hari pertama BLACKPINK, Iqis memang beberapa kali di-notice member BLACKPINK. Sadar disapa member BLACKPINK, Bilqis teriak histeris. Ayu pun memuji para member BLACKPINK karena mereka sangat ramah.

Senangnya di-notice berkali-kali nak..senang bundah deh lihat Iqis senang deh, ramahnya @blackpinkofficial @lalalalisa_m @sooya_ @roses_are_rosie @jennierubyjane,” tulis Ayu.

Meski di hari pertama Bilqis sudah hoki di sapa member BLACKPINK, di hari kedua ia juga masih nonton konser mereka.

Woohhooo anak bunda yang masih semangat nonton day 2 BLACKPINK concert for my little Jenli,” kata Ayu dalam unggahannya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya